Hari ini aku akan menuliskan pengalaman aku menggunakan pelembab yang sudah sebulan penuh aku pakai dan hampir mau abis yaitu nivea soft, pertimbangan aku membeli produk ini karena harganya yang murah dan nivea adalah salah satu brand skincare yang aku sukai sejak lama.  Brand Nivea sendiri berasal dari german.

Deskripsi produk: moisturizer ini dapat digunakan untuk wajah, tangan dan tubuh. Selain itu formulanya yang ringan dipadu dengan jojoba oil dan vitamin e memberikan sensasi menyegarkan dan kulit terasa lembut. Jadi cocok banget untuk kalian yang punya tipe kulit kering dan beruntusan.
Kemasan: aku belinya yang 25 ml menurut aku yah gampang banget dibawa-bawa danpraktis , karena ini berbahan material plastic jadi jatuh pun ga masalah.

Wangi: pelembab ini memiliki wangi  yang lembut tapi sedikit agak strong gtu, jadi perpaduan antara soft dan milk yang agak strong.
Tekstur:jenis pelembab yang thicke  dan lumayan tebal jadi dioleskan sedikit saja sudah bisa menutupi area wajahku yang kecil ini.

Cocok ga: pengalaman aku  pertama kali memakai produk ini waktu itu wajah ku kering banget dan sama sekali tidak terasa pedih ataupun gatal-gatal.Ada sensasi semiriwing ketika dioleskan pada wajah dan setelah hampir dua bulan pakai ini kulit aku keringnya berkurang biasanya aku pakai untuk krim pagi dank rim malam. Tadinya aku berfikir ini bisa ga yah buat wajah ternyata bisa dan wajah ku ga kenapa kenapa.

Repurchase:yes
Harga:9000
Where to buy: griya arcamanik