Hari ini aku akan menulis tentang review masker yang sedang aku pakai, yaitu pond’s pure white yang edisi charcoal alias arang. Biasanya aku pakai masker seminggu sekali biar kulit aku ga terlalu kusam.  Sebenarnya masker tipe wash off menurut aku  biasa aja sih ,kurang suka soalnya harus nunggu berapa menit terus dibilas dan menurutku itu ribet terus dari pertama kali aku kenal skincare jenis masker yang aku coba selalu wash off.
benefit dari produk ini menjaga wajah tetap lemab untuk wajah instant glow, diperkaya dengan moringa  extract mengembalikan wajah bersihmu, mengandung charcoal & kaolin menjadikan lembut  dan kenyal.

Packaging:  praktis,travel size gampang dimasukin ke makeup pouch dan dibawa kemana kemana. Secara desain termasuk yang menarik menurut aku semuanya balance gtu.
Tekstur: creamy banget dan sebenarnya masker ini golongan yang cepet kering jadi ga nunggu sampai 10 menit juga udah kering.

Scent: wanginya lumayan seger dan agak lembut. Ga terlalu arang banget.

Cocok ga? Pertama kali aku mengoleskan pada kulit aku lumayan pedih cuman ga sampai iritasi atau apa terus dicobain ke dua kali udah mulai adaptasi pedihnya berkurang. Memang sih di kemasannya dibilang untuk pemakaian  dua kali tapi aku pakai ini lebih dari dua kali. Kalau dikulit aku yah jadi lebih lembab terus kalau misalkan kusam pakai ini lumayan ngebantu ngurangin kusam.

Repurchase:yes
Harga:15.900
Where to buy: Indomart