akhir akhir ini aku sedang terobsesi dengan namanya wewangian. wewangian pun banyak jenis nya ada eau de toillete,eau de cologne, solid perfume, perfume, eau de perfume, body mist  bentuknya roll on dan lain lain.

harganya pun beragam dari yang belasan ribu hingga jutaan. tergantung merek , kualitas dan packaging nya dari produk itu sendiri.

menurut aku wewangian penting karena kita bertemu dengan banyak orang kalau badan kita kurang wangi bbisa menurunkan kadar kepercayaan diri kita

1. KKW BODY
alasan aku memasukan parfum ini tentunya karena packagingnya yang unik, tapi kalau di Indonesia aku ga tahu ada yang jual ga ya?kalau di u.s kan ada onlineshop,ulta dan sephora nah kalau di Indonesia gimana. Walaupun reviewnya ga bagus kenapa ya aku mau beli mungkin penasaran terus aku musti nabung kalau mau beli ini parfum.

2. Jo malone
alasan aku memasukan parfum ini karena teracuni oleh suhay dan tasya farasya katanya parfum ini wanginya enak sekali tapi karena harganya aku pun yah cuman masukin ke wishlist aja kali ya.
3. ysl-pariesienna

waktu pembukaan counter ysl aku sempat mengendus mengendus parfum ysl dan yang paling aku sukain ini dia jadi itu alasan memasukan ke wishlist.
4.copia parfum
aku pernah masuk counter copia dan liat liat terus tertarik sama wewangian yang satu ini dan wanginya ku suka cuman karena suatu hal jadi belum sempat dibeli.

5.lolita empicka
aku pernah pesan beautybox yang isinya tester parfum ini wangi sekali aku suka, cuman lagi lagi harganya sangatlah mahal jadi harus nabung dulu kalau mau beli .

sekian dan terimakasih banyak sih cuman yang aku inget yah cuman ini aja mungkin ada part selanjutnya