Mustika ratu adalah satu brand Indonesia yang sudah lama ada sejak puluhan tahun yang lalu menurutku aku produk nya sangat lengkap dari skincare,bodycare,hair care dan makeup.  Kali ini aku aku membagikan pengalaman menggunakan cem-ceman dari mustika ratu, Sebagai pengguna hijab pasti perawatan rambut lumayan hampir dilupakan tapi memang suatu yang sangat penting, permasalah perempuan yang berhijab adalah rontok rambut patah patah dan kulit kepala yang berminya juga rambut yang frizzy. Maka cemceman lumayan penting untuk kalian yang mempunya rambut frizzy.

Manfaat dari produk ini: dibuat dari minyak kelapa diolah secara tradisional dengan bahan –bahan alami untuk merawat kilau rambut, kekuatan akar rambut agar tidak mudah patah atau rontok.
Cara pakai: gosokkan pada rambut dan kulit kepala satu jam sebelum keramas atau sebelum tidur.

Kemasan: secara kemasan sangat menggambarkan sekali produk ini terbuat dari bahan-bahan alami.  Fliptopnya  gampang untuk dipakai sayangnya cuman tersedia ukuran besar jadi repot untuk dibawa bawa.

Scent: produk ini memiliki aroma yang sangatkuat dari segi kelapa dan aroma rempah rempah yang sedikit tercium menurut aku .

Tekstur: perpaduan antara cair dan oil. Tapi lebih dominan oil.

Cocok ?pertama kali memakai produk ini lumayan ganggu aromanya . sama sekali tidak menggalami gatal atau apapun itu. Setelah beberapa kali memakai produk ini rambut saya lumayan menebal dan mengurangi jembet atau frizzy pada rambut. Tetapi untuk masalah rontok menurut aku sedikit berkurang tidak separah dulu.

Harga:25.000
Where to buy: griya, Watson,guardian, toko kosmetik dan beragam e-commerce
Repurchase: yes