Sebetulnya aku termasuk orang yang jarang pakai bedak, hanya saat ke acara undangan atau acara pesta saja. Selain itu jika kondisi kulit aku sedang kering  biasanya aku menghindari pemakaian bedak karena akan terlihat tekstur kulit yang menggering dan mengelupas. Tahun lalu aku mendapatkan bedak ini masih ada sampai masih ada karena memang aku jarang pakai bedak, Tetapi sudah dari hari  dua hari berturut aku menggunakan entah apa yang merasukiku.

Produk ini merupakan gabungan dari foundation,bedak, sunscreen dan pelembab yang digunakan untuk menyamarkan noda dan garis kerutan diwajah.Butiran –butiran powder yang berukuran  kecil terlapis khusus dengan silicone jadi membuat bedak ini gampang untuk  diaplikasikan pada kulit.

Kemasan: karena yang aku dapatkan adalah refill maka menurut aku kemasannya sangat simple, sedangkan yang kemasan aslinya lumayan cantik tetapi masih sangat sederhana dan elegant.

Scent: menurut aku wanginya lumayan berat dan kurang begitu suka sama wanginya jadi tahan nafas kalau pakai produk ini.

Tekstur: bedak ini lumayan powdery tetapi teksturnya halus. Untuk masalah shade dari  bedak ini aku sudah lupa mungkin soft beige atau beige soalnya kotaknya sudah aku buang.

Review: Selama pemakaian menurut aku bedak ini  nyaman dikulit aku ,keringnya tidak membuat kulitku terlihat kering atau cakey, masalah coverage medium dan membuat  kulit aku skintonenya naik satu shade. Selain itu untuk masalah tahan lama produk ini patut diacungi jempol aku pakai dari pagi sampai siang tanpa touch up masih nempel.

Harga:31.450
Repurchase:maybe
Where to buy: website resmi mazaya,toko kosmetika,e-commerce (shoppe,lazada,tokopedia)