Travel umroh terbaik sangat membantu untuk perjalanan umroh lebih baik. Temukan 10 travel umroh terbaik di Indonesia melalui umroh.com.
Pilihan 10 Travel Umroh Terbaik Di Indonesia
Add caption
Perjalanan ibadah umroh dengan travel yang berkualitas sangat membantu agar lebih nyaman. Banyak dari masyarakat saat ini yang bingung dalam memilih travel umroh. 10 travel umroh terbaik di Indonesia bisa didapatkan melalui layanan marketplace umroh.com. Di umroh.com tersedia begitu banyak biro perjalann ibadah umroh yang berkualitas.
Umroh.com merupakan online marketplace yang mengutakana keperayaan dan kualitas. Umroh tersedia dalam aplikasi dan website untuk memenuhi kebutuhan dari calon jamaah. Seperti untuk menemukan informasi mengenai persiapan dan reservasi perjalanan ibadah umroh.
Ridho Irawan, sebagai founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya saat ini berusaha untuk memberikan teknologi terbaru. Hal ini dilakukan untuk membantu calon jamaah agar lebih mudah dalam pencarian informasi.
“ Kami berusaha mengembangkan teknologi yang terbaru agar memudahkan calon jamaah. Terutama, mencari informasi seperti biaya umroh, penerbangan, penginapan dan fasilitas selama menjalankan ibadah umroh sembilan hari serta informasi lainnya.” Ujar Ridho.
Banyak dari masyarakat yang mungkin masih ragu untuk melakukan pemesanan ibadah umroh secara online. Beberapa tahun kebelakang memang begitu banyak kasus mengenai penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Hal inilah yang membuat banyak masyarakat menjadi ragu.
“ Beberapa tahun ini banyak kasus penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Akibatnya, banyak calon jamaah yang gagal melakukan perjalanan ibadah umroh. Untuk itu, umroh.com hadir sebagai penyelesaiakn masalah tersebut. “ Ujar Lia Firdausy selaku head of commercial dari umroh.com.
Melalui umroh.com untuk mencar biro perjalanan yang berkualitas sangatlah mudah. Karena, disini terdapat fitur filter untuk membantu calon jamaah menemukan paket sesuai perjalannya. Kemudian, bisa memilih yang memiliki banyak rating. Karena, hal itu menandakan bahwa biro perjalanan banyak dipilih oleh calon jamaah lainnya. Serta, bisa melihat review yang diberikan oleh orang lain.
Jika melakukan pemesanan melalui umroh.com,maka akan dijamin mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan. Dibandingkan dengan travel umroh yang lainnya mengharuskan untuk mengikut aturan yang diberikan. Disini, calon jamaah bebas untuk memilih paket perjalan sesuai dengan waktu dan budget yang dimiliki.
“ Kami saat ini lebih berfokus pada keluarga dan millenials sebagai potential customers. Karena, mereka akan lebih mudah untuk melakukan pencarian informasi kapanpun dan dimanapun. Serta, bisa menyesuaikan dengan waktu dan budget yang dimiliki” Tambah Lia Firdausy.
Di marketplace umroh.com, semua proses pembayaran akan sangat terjamin keamanannya. Tidak akan mungkin terjadi penipuan. Karena, setelah calon jamaah melakukan pembayaran maka dari pihak biro perjalan harus bisa melakukan konfirmasi. Konfirmasi dilakukan untuk memberikan informasi kepada calon jamaah mengenai kepastian keberangkatan.
Bagaimana jika biro perjalanan tidak memberikan konfirmasi? Jika dalam beberapa hari tidak melakukan konfirmasi maka pihak umroh.comberhak untuk mengalihkan ke biro perjalanan yang lainnya sesuai dengan pemesanan. Namun, calon jamaah juga berhak untuk mengajukan pengembalian dana sepenuhnya. Maka, sepenuhnya dana akan dikembalikan dan bisa digunakan kembali untuk memilih paket perjalanan umroh yang lainnya.
Umroh.com memberiakn kemudahan dalam melakukan setiap pemesanan. Semua proses bisa dilakukan secara online dans sangat menghemat waktu. Melalui umroh.com, calon jamaah juga sangat terbantu dengan banyaknya fitur yang ada di aplikasi atau website. 10 travel umroh terbaik diIndonesia Tersedia dan bisa dipilih melalui umroh.com. Dijamin, semua travel umroh yang tersedia sangat berkualitas dan berpengalaman dalam membawa calon jamaah!