St ives-energizing coconut & coffe scrub face scrub
Hai hari ini aku akan sharing pengalaman menggunakan facial scrub yang sedang aku pakai yaitu dari st ives . menurut aku  face scrub merupakan rangkaian skincare yang penting, fungsinya  untuk membersihkan sel kulit mati dan mempercepat regenarasi kulit.

St ives ini dapat claim sebagai america’#1 scrub brand sebenarnya ada 6 varian scrub tapi yang dijual di Indonesia 4 setelah beragam pertimbangan akhirnya aku memutuskan pertama kali dicoba yaitu yang varian coffe dan coconut.

Exfoliation scrub termasuk yang deep. Fungsinya menyegarkan kulit yang lelah , kusam, melembabkan kulit dan mengembalikan energy pada kulit. Produk ini keunggulan paraben free,oil free,non comedologic. Selain itu scrub ini bisa digunakan 3-4x seminggu.

Packaging: fliptopnya lumayan gampang ditutup hanya saja harus agak ditekan, secara visual packaging ini sudah bagus.

Scent:waktu pertama kali beli ini aroma kopinya kuat sampai sampai seisi ruangan wangi ini tapi udah dibuka , wangi kopi dan kelapanya ngeblend. Menurut aku harum banget scrub ini.

Texture: tekstur dari produk ini lumayan creamy dan dari segi beads sih pas tapi karena ini terbuat dari walnut shell disarankan pakai secara perlahan dan pakainya secukupnya aja aku pakai  3 cm.

Testimony: pertama kali aku memakai scrub ini sama sekali tidak mengalami iritasi dan gatal gatal. Selain itu dengan menggunakan scrub ini perubahannya yaitu ketika kulit lagi kusam  kalau rajin menggunakan ini katakana lah 3 kali simuka akan menjadi lumayan seger. Cuman kalau aku gosoknya lumayan kenceng agak perih juga jadi lakukan pijat lembut dan bilas. Bilasnya pun pastikan benar benar bersih karena kadang suka masih ada serbuk nya dari scrub itu sendiri kadang bilasnya 2 kali agar benar benar bersih.

Harga:72.500
Beli dimana: indomart,watson,guardian,century dan e-commerce
Repurchase: yes pengen coba yang oat meal