hai bagi kalian pencinta sm stan . pasti tidak asing lagi dengan para artis nya agensi ini memang menurut aku menjadi salah satu pelopor perkpopan.

mereka memilih orang orang yang mempunyai suara indah, fisik yang aduhai , dan kebanyak dari mereka memiliki selera humor yang tinggi.

kali ini aku akan sharing tentang  lagu favorit aku dari sm entertainment generasi dua. 

1. tvxq-hug

lagunya catchy dan easy listening. aku denger ini pake mp3 di angkot selagi perjalanan pulang pas kuliah. kadang kalau denger ini  pas lagi mengerjain tugas menggambar di lapangan.

2. snsd- gee


listen boy my first love story. lagu ini pun catchy dan easy listening juga. selain itu lagu ini lagunya manis dan polos . ditambah mvnya yang biasa aja tetapi berkesan.jeans skinny warna warni. pada jaman itu aku pun punya entahlah aku emang ga sengaja beli karena nurutin mereka. soalnya pada saat itu yang beli baju mama aku . video ini ada dua versi jepang sm korea aku sih lebih suka versi jepang.

3. shinee - hello


hello, ini juga bagus lagunya apalagi mereka semua disini nyanyinya bagus dan mereka di mv cakep semua. lagunya cocok buat kalian yang lagi dimabuk asmara.

4. super junior-marry you



lagu ini juga salah satu favorit aku. kelak nanti kalau aku nikah , aku pengen resepsinya pakai lagu ini. dimv ini walaupun mereka rambutnya sebagian pada jamet karena memang pada masa ini jamet sedang mengalami masa keemasanya tapi mvnya pun lumyan menarik. yoona memang beberapa kali jadi  model video klip suju.

5. f(x)- nu abo



girlband ini entah lah girlgroup paling mubazir yang pernah ada kenapa begitu talenta, visual mereka ok punya  ga punya lightstick dan juga nasibnya entah kemana  pada pindah manajemen ada yang keluar. lagu favorit aku di fx .