Hai sobat, Kebetulan dalam suasana lebaran, untuk saat ini kita lagi lagi dilarang mudik, jangan bingung dan jangan galau. Tetap taati peraturan pemerintah, jalani prokes .

Untuk mengisi waktu luang karena tidak mudik, mungkin kita bisa menjalani hari seperti biasa, atau seperti gantinya kita bisa mengganti silahturahmi offline dengan mengadakan open house via zoom atau google meeting. Sebelum  kita harus terlihat minimal bersih ga terlalu buluk atau kusam oleh karena itu kalian bisa  melakukan serangkaian perawatan kulit. Nah aku mau sharing pengalaman dengan menggunakan serum dari scarlet. Seperti yang aku bilang jangan ragu dan jangan risau pakai ini produk udah ada  bpom , non alcohol, no mercury, no hydroquinone. Untuk pecinta binatang jangan ragu ini cruelty free loh.

Benefit:

Serum ini mempunyai banyak sekali kandungan yang bagus untuk kulit seperti:

a.     Lavender water: detokfisikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, menghaluskan kulit dan membantu mengatasi peradangan kulit.

b.     Phyto whitening: membantu mencerahkan kulit dalam waktu singkat.

c.      Gluthaitone: membantu meningkatkan kelembaban kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas

d.     Niacinamide : menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat, melembabkan kulit dan mencegah kanker kulit.

e.     Vitamin c : membantu flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit.

Cara pakai:  kalau aku pipetnya ke ujung jari terus usap secara perlahan. Kalau ditotalin 2-3 tetes saja.

Packaging: isi nya 15 ml,pipetnya enak dipakai material yang digunakan adalah  kaca jadi hati hati ya lumayan tebal sih.

Wangi: wanginya ada kayak floral yang lembut  dan lebih ke watery sih.

Tekstur: sedikit cair , lumayan kental dan serum ini lumayan cepat menyerap ke kulit. Jadi cocok banget buat aku yang pakai skincare berlayer layer.

Pengalaman: pertama kali memakai ini ga ada rasa gatal, ataupun pedih dimuka aku. Untuk kalian yang mempunyai kulit sensitive serum ini cocok untuk kalian.  Garis halus dipipi lumayan tersamar dan bekas jerawat diwajah aku memudar. Kalau efek mencerahkan aku sepertinya lumayan keliatan padahal baru pakai seminggu apalagi sebulan. Sepertinya aku suka sekali dengan serum ini.  Menurut aku untuk harga 75.000 produk ini worth it banget.

Repurchase: yes

Beli dimana: makeupuccino,sociolla,shoppe mall scarlettwhitenning,tokopedia scarlett whitening.

 

Harga:75.000