Hai sobat, 

 Bagi kalian yang menyukai skincare , pasti tahu kalau masker salah satu cara untuk merawat kulit agar terlihat lebih glowing , seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi beragam masker beserta bahan telah berkembang pesat.

Sebelum kita memakai masker ada baiknya kita tahu milih masker yang pas untuk kondisi kulit kita seperti yang dituliskan laman tips memilih masker sesuai dengan kulit, selain itu tips memilih masker kalian bisa membuka halaman blog ini karena selain membahas tentang beauty banyak sekali tulisan yang bermanfaat. Kembali ke topik pembicaraan yaitu review masker organik yang mengandung saffron. Hal yang pertama dibahas adalah mengetahui .

Apa itu masker organik?
Masker organik adalah masker yang menggunakan bahan bahan alami atau berasal dari alam,masker ini tidak menggunakan tambahan bahan kimia.

Masker organik sangat cocok untuk jenis kulit semua jenis kulit ,tergantung bahan yang digunakan dalam kandungan masker itu sendiri.

Manfaat masker organik:

Setelah kita mengetahui tips memilih masker kita harus tahu jenis jenisnya
Setelah mengetahui jenis jenis masker ,masker yang aku pilih yaitu masker Berbahan dasar saffron dan lemon, yang memilik manfaat yaitu:
 
Manfaat saffron;
-membantu mengurangi pigmentasi
-melembutkan kulit
-meningkatkan warna kulit
-mengandung anti oxidant
-meningkatkan tekstur kulit
-mengobati jerawat dan noda jerawat
-menyembuhkan luka dan bekas luka
-mencerahkan kulit
-mengobati kulit kering 
-mengatasi kulit kusam
-mengurangi iritasi kulit
-melindungi kulit dari paparan sinar uv
-mengatasi peradangan pada kulit

Manfaat lemon;
-Lemon memgandung banyak sekali nutrisi yang baik untuk kulit seperti vitamin c,potasium,iron dan vitamin B5. Lalu lemon juga mempunyai manfaat yaitu meningkatkan kesehatan kulit.
- mencegah penuaan dini
- menyembuhkan jerawat
- membuat kulit lebih cerah
- membantu mengurangi komedo
- membantu memutihkan wajah
- memberi kelembaban pada kulit
- membantu mengatasi kulit berminyak
- mengangkat sel kulit mati
-
Setelah aku membahas manfaat kandungan masker yaitu saffron dan lemon . Terus aku mau nulis tentang review produk nya sebenarnya ketika aku membeli produk ini sudah dengan paket nya seperti kuas ,mangkuk dan face mistnya.

Cara pakai:
Campurkan bubuk masker dengan takaran yang di sesuaikan dengan takaran masing masing lalu campur dengan air mineral air mawar,atau air zamzam.
lalu oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan menggunakan kuas masker.lalu tunggu sekitar 10-15 menit atau tunggu sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.

Kemasan;
Masker ini dikemas dengan menggunakan wadah sejenis jar, jar tersebut penutupnya aman ,tetapi kurang travel friendly karena bisa saja wadah nya tumpah kemana kemana tapi kita bisa mengakalinya dengan menggunakan selotip. Ilustrasi pada maskernya berupa perempuan berhijab menambah kesan feminim dengan menggunakan pilihan warna yang segar.




Tekstur: masker ini berbentuk serbuk halus. Tekstur sebelum diacur dengan air seperti tepung,dengan warna hijau cerah dengan sedikit bulir bulir berwarna merah seperti benang sari karena mengandung saffron. Setelah bubuk masker ini dicampur dengan air tekstur berubah menjadi mengental sebaiknya di aduk dengan rata agar tidak terlalu menggumpal.


Wangi; bubuk masker ini memiliki wangi yang lembut tetapi juga segar. Ada sedikit wangi lemon dan sedikit wangi khas bunga bungaan.

Setelah menjelaskan produknya pasti kalian penasaran pengalaman yang aku rasakan setelah memakai masker ini;

Testimoni: 
Pertama kali aku memakai masker ini sejujurnya lumayan agak pedih tadinya aku ragu takut kulitku kenapa kenapa dan ternyata memang pemakaian kedua kulitku sudah mengalami adaptasi dan tidak mengalami masalah iritasi . Setelah memakai masker ini lumayan lebih cerah ,segar dan kulit terasa lebih lembab. tetapi perlu diingat penggunaan masker ini tidak bisa dipakai setiap hari tetapi seminggu 1-2x atau paling sering selang dua hari sekali . 


Setelah aku menulis review masker ini aku akan memberi tahu informasi tentang harga dan dimana aku membeli produk ini.
Harga: karena yang aku beli itu paketan jadi harganya senilai
Beli dimana: aku membeli masker ini di shoppe nama toko tersebut bernama arumiebeaute.id.

Repurchase: setelah menimbang nimbang apakah produk ini mau dibeli kembali aku putuskan untuk membeli lagi tetapi dengan varian yang lain karena aku penasaran dengan produk yang dijual.