oh iya sebenarnya wishlist aku lumayan banyak atau malah sangat banyak=_=

produk ini termasuk krim ajaib dari muka sampai badan bisa, bekas cacar dipunggung aku atau strechmark, atau apalah itu masalah2x di kulit badan dan wajah insya allah dapat teratasi *liat testimonial yang udah pakai produk emc cuman harganya lumayan produk ini juga banyak  yang palsunya.
 sumber:amazon
aku pernah baca review product ini  blognya agnez oryza, bisa bikin kulit  bersih jadi pelembab bisa lebih gampang menyerapnya.
foto:sumber(sudah terpenuhi)
almond ini banyak sekali kegunaaannya rambut sampai kulit wajah bisa bgt dan katanya bisa mengurangi keriput wajah. hanya saja masih bingung dibandung ngomong2x ada yang jual  ga ya?
sumberalasan itu membeli ini banyak banget  karena manfaatnya yang baik untuk  rambut, wajah dan kuku, hanya saja di indonesia harganya mahal dan masih tersedia dionline shop, aku belum tahu toko mana yang menjual argan oil kalau kalian tahu di bandung jualnya dimana silahkan komentar yah............
brush set..............(udah terpenuhi)

lagi nyari brush makeup yang bagus sama harganya terjangkau dan bulu kuasnya yang lembut dirumah punya cuman kuas buat eyeshadownya spoonnya rusak=_= sama brushnya kurang lembut.

sumber gambar kuas

katanya buat aplikasi bbcream atau foundation biar lebih rata2x(udah terpenuhi cuman ilang taPI merek fanbo)


udah selesai lah semua wishlist aku ....................