hal apa saja yang ingin saya beli dalam hal fashion walaupun banyak yang bilang bahwa saya style aneh atau apa lah yah tapi ya saya nyaman.karena sesungguhnya berpakaianlah yang sesuai dengan keinginan dan menurut kenyaman sesuai dengan karakter tetapi harus di garis bawahi sesuai dengan situasi dan kondisi ga mungkin kan kerja pake piyama atau ke mall cuman pake linggerie yah disesuai dengan kondisi ,acara,saja ya.


hari ini saya akan sharing tentang barang-barang fashion yang sesungguhnya ku ingin beli tapi duitnya amsyong, atau ku tak tahu beli dimana

1. vintage dress 1950
u know , ku suka desainnya model bajunya khususnya tahun 1950 . tapi karena ku pakai kerudung jadi yang model tanpa lengan itu fix ku tidak bisa memakainya setelah mencari ternyata ada yang long dressnya tapi tetep mayoritas dress tahun 1950 itu kalau ga selutut yah lengan pendek atau ga berlengan ku jadi bingung trus bajunya jarang ada yang jual fix harus jait.

2. mango bag
mango saya punya tas itu dikasih siapa gtu yah lupa menurutku model tas-tas modelnya itu elegant simple. ku suka desainnya apalagi yang jenis sling bag atau tas yang kecil cuman sayang mahal ga kebeli jadi cuman bisa ada diwishlist saja.
3. pump shoes
sebenarnya kepengen beli ini udah dari kapan cuman waktu itu  saya lg tepos  dompetnya jadi cuman diliatin aja waktu di ciwalk lantai 2 gatau 3 iya 3 tahun yg lalu.
4. led shoes
entahlah tapi menurut ku ini menarik waktu sd kepengen beli cuman ga kebeli waktu itu dulu yah si lampunya sedikit ternyata sekarang ada lagi dan lampunya lebih banyak.
5. coat
coat khususnya yang bahan cotton kalau wool panas soalnya tinggal di daerah tropis bukan subtropis.