hari ini saya akan menulis apa saja yang terpendam dalam hatiku untuk membelinya dalam hal kesyantikan dan paripurnanya kulit ku yang jelek inih....

1.  Nuxe dry oil

nuxe ini adalah semacam dry oil yang bermanfaat untuk kulit wajah, rambut dan tubuh. dengan campuran minyak seperti Macadamia, Hazelnut, Borage, Sweet Almond, Camellia dan St.John’s Wort sangat berguna untuk kulit saya yang kering keronta bagaikan gurun pasir dan warna kulit yang tidak merata. dengan tekstur cair yang tidak sticky membuatku menginginkan produk ini tetapi harganya cuy mahal banget sekitar 575.000 kalau ga salah liat di sephora pvj bandung. mungkin benda ini hanya wishlist saja.
2.bio essence tanaka serum


ku tertarik untuk menulis product ini  karena suhay salim , iya karena dia lah saya ingin product tersebut katanya bisa mencerahkan kulit dan memudarkan noda-noda bekas jerawat aku liat diguardian harganya 250.000  produk ini nabung dulu yah cuy.
3.evian water spray
 selain berfungsi melembabkan spray ini dapat digunakan sebagai facial mist dan setting spray jadi saya menuliskan di wishlist

4. secret ket starting treatment essence
ini adalah dupe nya dari skII yang fte katanya kualitasnya bagus dan harganya jelas dibawah sk II yang mahal itu.
5,ysl lipstain
lipstik ini semacam lipcream tapi tidak menimbulkan bibir kering dan bibir berminyak hasilnya natural oleh karena itu saya menuliskan produk ini pada wishlist saya.
6. purbasari alas bedak(udah terpenuhi)
ada beberapa beauty vlogger seperty suhay, tasya farasya dan abel cantika merekomendasikan alas bedak ini selain harganya murah kualitasnya ok.

7. pixy cushion make it glow
setelah aku melihat tayangan suhay lagi lagi dia banyak meracuni aku dengan produk makeup dan skincare yang katanya kualitasnya bagus. jadinya aku ingin produk itu yang katanya sih bagus dengan harga yang lumayan murah dikantong dia dan di kantong aku sih mikir dua kali tapi pas saya liat semua produk cushion emang standarnya segitu . hasilnya dewy jadi aku nulis diwishlist aku produk ini.

8. freeman mask

katanya sih bagus seingat saya ingin banget beli ini waktu saya liat di majalah seventeen tapi karena waktu sma kurang dana jadi ku mundur setelah ku lihat dan menyaksikan pls jgn bosan dia tentu suhay ini bagus aku jadi kepengen lagi jadi kutulis di wishlist

9. jade face roll
sesungguhnya ku ragu kalau sekedar batu bisa menghasilkan kulit tapi ini bukan lah sembarang batu melainkan giok yang mana dapat menggurangi efek penuaan dini ditambah aku menonton beauty vlogger dan blogger jadilah aku menulis ini.

10. foreo luna

karena dapat membersihkan wajah dengan maksimal ku terpengaruh setelah menonton beauty vlogger seperti suhay dan rachel goddard.

demikian lah wishlisht part 4 dan masih banyak lagi wishlist yang lainnya barang yang ingin ku beli tapi hanya sekedar mimpi atau suatu saat akan bisa kubeli .
ketik amin