Sekarang aku ingin mengenang masa masa sekolah walaupun dulu uang jajan ku terhitung sedikit pada anak zaman itu tapi aku juga suka jajan kok kadang-kadang walaupun ga setiaphari. Kalau liat dari jajanan nya sih keliatan udah tua akutu,

sumber gambar semua dari google yang aku screen shoot.
SD.

1. BASO MANG KOBRA
aku dulu sd di arcamanik endah bandung.  suka beli baso ini baso yang kecil-kecil tanpa kuah dan ditusuk gtu.

2. Chiki balls yang ukuran kecil
 waktu sd ini jajanan hits banget aku suka nya yang rasa keju.
sumber gambar kaskus
3. es serut
dijual digerobak, diserut dan diatasnya menggunakan syrup dengan berbagai warna aku suka jajan ini kalau ketahuan dulu suka diomelin soalnya katanya air nya kurang bersih atau mungkin aja itu air mentah walaupun begitu tetep aja aku beli.
sumber gambar pibon
4. Permen nenek
biasanya aku beli ini soalnya kalau gulali itu keras kalau rambut nenek itu soft banget dan manis. aku suka beli karena suka liat pembuatan cara penjual meracik permen tersebut.
sumber foto senoji.blogspot,com

5. coklat choyo-choyo
coklat ini memang enak selain murah harganya. entah kenapa aku suka banget beli ini. kalau beli ini aku biasanya makan ini ngumpet ngumpet takut dimintain aku kan anaknya pelit sampai sekarang juga iya.
6. anak mas

rasanya gurih dan renyak itulah kenapa aku suka sama anak mas, kira kira masih ada yang jual ga ya?

7. Telur puyuh
aku suka beli telur puyuh digoreng terus dulu itu kita bisa ngeracik sendiri terus yang jualnya yang ngegoreng kalau sekarang yang udah ga bisa ngeracik dan bukan real telur puyuh diracik sama terigu.

8.Krip-krip
rasanya gurih dan kecil kecil murah lagi biasanya aku dulu beli ini satu aja cuman gtu kalau aku tuh kebiasaan suka mintaiin jajanan orang lain tapi ga suka kalau makanan nya ada yang mintain.


itulah jajanan masa kecil aku yang aku ingat kira kira jajanan favorit sobat apa?