Hi, sobat!
Saya mau bercerita tentang peralatan makeup yang paling sering saya pakai yaitu lipstick. Soalnya kalau ga pakai lipstick bibir saya keliatan banget hitam jadi agar lebih keliatan seger kepakai lah itu lipstick,warna pun berpengaruh kalau pakai lipstick bisa keliatan ke muka seger atau mungkin kemuka tambah terlihat galak, atau karakter nya pun jadi rubah, itu sih opini ku saja.

Brand yang saya pakai yaitu absolute newyork saya liat dicounternya menurut saya yah harganya pricey,tapi suhay bilang ini produk  termasuk yang bagus. Mungkin harus nabung untuk beli brand makeup ini  brand ini lipsticknya banyak banget mengeluarkan warna-warna yang unik seperti biru,abu-abu sama ungu, selain warna warna yang nude dan pasaran yang dikeluarkan oleh brand lain

Packaging:simple terus lumayan ga berisik , lipstick ini model konvensional yang di puter tapi saya sih sebenarnya lebih suka lipstick yang diputer.

Warna: pink tua , untungnya warnanya cocok dibibir saya dan lumayan bikin cerah dimuka. (hahahah ga ada selfienya cuman swatch ditangan maafkan yah)
Tahan lama: ketahanan pada lipstick nya lumayan yang patut diacungi jempol kenapa karena bertahan  sekitar 5-6 jam tanpa touch up makan minum sejujurnya makan saya itu barbar banget jadi menurutku ini lipstick yang bagus.

Opini: teksturnya sedikit creamy terus pas dioleskan pada bibir matte ,ketika saya oleskan ke bibir saya sama sekali tidak gatal atau kering(biasanya kalau lipstick matte bisa kering dibibir ini ga).
Harga: sekitar 75.000-99.000 harga hanya perkiraan

Where to buy:Trans studio mall Bandung
Repurchase: Maybe