hai sobat ,

selain wajah sebenarnya badan pun sangat penting untuk dirawat. Tetapi karena aku pakai hijab jadi aku kurang memperhatikan badan hanya sekedar sabun dan scrub, kalaupun pakai body lotion itu ga rutin dan bisa dibilang sangat jarang. Maka tak heran kalau aku mempunyai kulit yang sangat kering .

dan aku memutuskan untuk mencoba memakai body lotion dari emeron. Emeron memang sangat terkenal dengan shampoo nya dengan harga yang murah dan alasan membeli body lotion ini adalah harganya yang murah.

Walaupun ini produk Indonesia hanya saja produksinya dijepang.

Benefit dari produk ini adalah

Ada ektract jeruk jejunya.

Manfaat jeruk jeju pada kulit: mengandung banyak vitamin c dan tinggi oksidan. Vitamin c berguna untuk menutrisi kulit melembabkan dan mencerahkan. Lalu anti oksidan dipercaya ampuh melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Cara menggunakannya:oleskan bodylotion keseluruh tubuh secara teratur setelah mandi.ulangi pemakaian jika diperlukan.

Kemasan: ini adalah kemasan lama dan yang baru sudah jauh botolnya lebih langsing dan lebih tinggi.

Tekstur: sedikit creamy , lumayan cepat menyerap dan lumayan cair juga.

Scent: body lotion ini memiliki wangi jeruk nya kentara tapi entah kenapa aku lumayan mencium wangi milk juga. Perpaduannya  wanginya segar tetapi wangi yang seperti ini kurang aku sukai walaupun pertama kali aku membeli wanginya aku suka.

Pengalaman memakai produk ini adalah pertama kali aku mengaplikasikan  sama sekali tidak mengalami gatal cepat menyerap , melembabkan dan kalau untuk efek memutihkan aku kurang begitu memperhatikan hanya saja. Hanya saja ada sedikit efek licin pada kulit jadi itu yang membuat aku kurang suka. Saat aku memakai bodylotion ini aku disangka pake parfum padahal aku sama sekali tidak menggunakan parfum.

Beli  dimana: minimarket,supermarket,e-commerce

Harga:9000-10.000

Repurchase: maybe.