hari ini saya akan menulis review tentang pelembab yang saya pakai. tetapi ku jarang pakainya karena memang kulit ku memang akhir ini lumayan lembab dan saya belum menghabiskan secret key yang dikasih sepupu saya jadi ya gtu dia terabai tapi kadang ku pakai untuk  hand cream karena emang kulit tangan ku kering jadi ku pakai ini. kalau di muka ku pakai ini untuk night cream

himalaya herbals itu brand dari UAE dan cream ini sudah ada BPOM nya jadi aman.

yuk review :
produk ini diklaim sebgai krim ringan, tidak berminyak, menjaga kulit sehat dan lentur,menutrisi dan melembabkan dengan kandungan aloevera,winter chery dan indian kino tree.

packaging: simple, terlihat segar dengan paduan warna hijau tetapi jar nya itu kegedean aku beli ini gegara wah ini pelembab nya packaginya lumayan besar pas dibuka isinya ga full.

scent: wanginya seger banget ku suka

cocok ga? jadi pengalaman aku  , dalam memakai cream ini adalah selama pemakaian awal 5 hari pertama lumayan agak pedih cuman pas hari ke6 rasa pedih itu hilang kulit tidak mengalami iritasi gatal yang pedih sampai mengelupas ga cuman rada cekit cekit aja. cream ini melembabkan agak oily sih menurutku lil bit thicke gtu.

where tobuy? aku belinya di griya arcamanik waktu itu tinggal 2 lagi ga tahu sekarang masih dijual atau sudah habis

harga:25.000/50 gr.
repurchase: No