hari ini saya akan mengenang kembali memori yang sudah terkubur lama tentang skincare, makeup dan bodycare.

skincare.


1. Biore
sumber gambar: bukalapak

seinget saya pakai yang varian yang anti acne sama mild, kelas 6 akhir sampai kelas satu smp awal kayaknya cuman beberapa bulan soalnya kurang cocok jadi kayak jerawatan.


2. Belia

sumber gambar:https://novyastria.blogspot.com/2018/09/haul-dan-review-biokos-30s-vital.html 
 setelah memutuskan pindah haluan dari biore awal karena waktu itu awal kelas smp kelas 1 saya waktu itu belanja di makro niatnya beli makeup dan malah dibeliin ini  kan makro(supermarket khusus menjual barang grosiran yang sekarang berubah menjadi lotte mart di jalan soekarno hatta). dibeliin mama 3 botol dan saya waktu itu suka karena ini menurut ku praktis cuman sayangnya waktu itu nyari ini lumayan ga begitu mudah saya pakai ini dari semester dua kelas satu sampai kelas dua semester 2.
3. Dove
sumber:instagram lewat google
 jadi saya memutuskan pindah ke brand ini soalnya dulu  ada 1/4 nya itu pelembab jadi saya tertarik dan minggu pertama itu seinget saya ganti kulit ku kira ga cocok sempet saya mau ganti ternyata saya waktu itu over  nyuci mukanya sekitar 5 kali gtu pas saya putuskan mengurangi frekuensi mencuci muka pagi dan malam kulitku jadi normal dan ga jerawatan lagi ini facial wash yang paling lama saya pakai sampai tahun dari smp sampai awal pertengahan kuliah sampai facial wash ini akhirnya didiscountie untuk sementara waktu dan pada tahun 2017 facial wash ini diproduksi kembali dengan harga yang berbeda.
4.Sahne
karena pas saya googling ga ada foto kemasan yang lama sekarang tuh kayak tube dulu itu jar dan belinya di apotek oh iya produk ini masih dijual ga ya saya pakai ini  walaupun jarang kalau ga salah smp kelas 3 dan berakhir pada kelas 1 sma.
5.Ponds

saya pakai ini dari kelas dua sma sampai kelas 3.yang paling ku kurang suka dari produk ini adalah 3-4 hari ngalamin pedih itu aja pakainya yang day cream.
6.LipBalm dari nivea
nivea yang lipbalm itu udah lama  saya pakai ini soalnya nyaman banget di bibir saya .
7. bodyscrub purbasari
skarena harganya murah jadi saya beli ini. yang kusuka varian mutiara dan greentea.
8.  Sari pohatji
ini juga masker ini juara banget harganya murah dan buat kulit saya lembut.
9. masker bengkuang dari mustika ratu
option yang kedua masker yaitu dari mustika ratu yang varian bengkuang
10.Untuk parfum ganti ganti saya lupa apa aja pakainya. tapi favorit ku shower to shower wanginya lembut, varian yang kusuka warna biru apa ini masih dijual ya.
11. Pigeon compact powder
sumber gambar google

saya juga dimakeup cuman bedak, lipbalm kadang eyeshadow sama maskara nebeng punya mama. cuman saya biasanya beli bedak ini teksturnya lembut dan packagingnya praktis. ada yang oval dan kotak kalau kotak buat yang suka aktifitas di kotak tapi pas saya buka dilazada dan cari disupermarket sekarang jarang banget yang jual . dan sekarang kalau saya jari di online shop pasti ada dua for baby dan for teen dan yang packaging yang kotak udah kagak ada.
12. Gizi supercream

sumber gambar google.
karena waktu itu sahne jadi jarang ditemukan jadi karena bapak saya pakai ini jadi seinget saya nebeng ikutan pakai ini waktu sma kelas 1 kalau ga salah sebelum ponds


itulah yang sebagian saya ingat nah kira kira kalian pakai apa saja waktu jaman abg.