sobat hari ini aku akan menulis hal apa yang jadi favorit aku dibulan juni, tapi random bukan melulu  skincarenya ga ada karena waktu juni ga begitu banyak review barang karena kondisi badan ku pun lemah jadi yah kira kira 2 hari sekali pakai skincare pun yang itu itu saja , sebagai gantinya aku mau membagi.  benda benda ini hanya sebagian saja yang aku sukai emang sih ada tapi ga sempat aku foto karena emang produknya sekali abis ke buang atau produk yang pernah aku bahas.

1. Cap kaki tiga
karena ini adalah penyelamat aku ketika , mengalami panas dalam. dan mengalami dehidrasi ketika pasca bulan puasa dan pasca lebaran.

2. Susu cap beruang
ada sugesti ketika aku anak anak kalau demam minum susu ini dan aku merasa bertambah baik, lidah aku biasanya pahit banget jadi aku minum ini dan membaik

3.Pocari sweat yang bubuk
karena waktu itu aku kekurangan cairan elektrolit , pas masa pemulihan aku beli ini di griya dan badan aku membaik lagi kenapa beli yang berbentuk karena lebih murah dari yang cair.

4. Milani hijab spray
kerudungku jarang sekali rapi tapi ini berguna tinggal di spray pada  depan kerudung dan kerudungku on seharian.

5.Tas ransel Nama lite320
ini adalah tas yang ku inginkan sejak tahun lalu tapi belum sempat aku beli, tapi tahun ini aku beli pada tanggal 30 juni dan pas datang . aku suka banget sama modelnya walaupun kalau mau jujur ini sama sekali tidak girly tapi tak apalah dan masuk barangnya banyak.

6. Jaket hoodie hat unbrand
aku beli ini pada bulan mei, aku biasanya pakai ini setiap kali keluar rumah kalau pakai baju  ngepas badan atau aku pakai baju lengan pendek , bahannya nyaman ga terlalu panas, dan jaket ini warnanya pinknya aku suka dan kalian tebak harganya 35.000 belinya dicimol..

7. Senjakala
novel ini menurutku paling serem dari semua karya risa, aku suka cerita berai sama rindu . covernya menarik ya/
post ini bercollarobari denan BHB member