JUNE FAVORIT

Posted by sucijewels at 06.05








sobat hari ini aku akan menulis hal apa yang jadi favorit aku dibulan juni, tapi random bukan melulu  skincarenya ga ada karena waktu juni ga begitu banyak review barang karena kondisi badan ku pun lemah jadi yah kira kira 2 hari sekali pakai skincare pun yang itu itu saja , sebagai gantinya aku mau membagi.  benda benda ini hanya sebagian saja yang aku sukai emang sih ada tapi ga sempat aku foto karena emang produknya sekali abis ke buang atau produk yang pernah aku bahas.

1. Cap kaki tiga
karena ini adalah penyelamat aku ketika , mengalami panas dalam. dan mengalami dehidrasi ketika pasca bulan puasa dan pasca lebaran.

2. Susu cap beruang
ada sugesti ketika aku anak anak kalau demam minum susu ini dan aku merasa bertambah baik, lidah aku biasanya pahit banget jadi aku minum ini dan membaik

3.Pocari sweat yang bubuk
karena waktu itu aku kekurangan cairan elektrolit , pas masa pemulihan aku beli ini di griya dan badan aku membaik lagi kenapa beli yang berbentuk karena lebih murah dari yang cair.

4. Milani hijab spray
kerudungku jarang sekali rapi tapi ini berguna tinggal di spray pada  depan kerudung dan kerudungku on seharian.

5.Tas ransel Nama lite320
ini adalah tas yang ku inginkan sejak tahun lalu tapi belum sempat aku beli, tapi tahun ini aku beli pada tanggal 30 juni dan pas datang . aku suka banget sama modelnya walaupun kalau mau jujur ini sama sekali tidak girly tapi tak apalah dan masuk barangnya banyak.

6. Jaket hoodie hat unbrand
aku beli ini pada bulan mei, aku biasanya pakai ini setiap kali keluar rumah kalau pakai baju  ngepas badan atau aku pakai baju lengan pendek , bahannya nyaman ga terlalu panas, dan jaket ini warnanya pinknya aku suka dan kalian tebak harganya 35.000 belinya dicimol..

7. Senjakala
novel ini menurutku paling serem dari semua karya risa, aku suka cerita berai sama rindu . covernya menarik ya/
post ini bercollarobari denan BHB member





19 comments:

Orin's Journal on 15 Juli 2019 13.35 mengatakan...

Tasnya kece banget teh aku juga tertarik sama bukunya

It's nadaauliap! on 15 Juli 2019 16.52 mengatakan...

Aku gatau ada pocari kemasan gitu, jd kepo hehe

Anisa Nuha on 15 Juli 2019 18.55 mengatakan...

aku terkejud ternyata pocari punya kemasan bubuk

Dea MS on 15 Juli 2019 21.43 mengatakan...

Itu pocari sweat versi bubuk? Pengen nyobaaaa hehehe penasarannn deh

Anisa Firdausi on 16 Juli 2019 07.11 mengatakan...

Lah aku baru liat ada pocari sweat kemasan bubuk gitu. Rasanya sama?

Ruly Rosmalina on 16 Juli 2019 10.52 mengatakan...

Susu cap beruang juga adalah andalanku teh, kalau udah ga enak badan langsung aja minum ini dan alhamdulillah syehaat kembali.

Risky Nuraeni on 16 Juli 2019 12.46 mengatakan...

Kebalikannya aku nih, kalau aku lebih suka pocari yang tinggal minum aja. Lebih praktis

Laela Marlina on 16 Juli 2019 14.50 mengatakan...

Bukunya uwooow...Lae belum punya n baca yang itumah

Rara Febtarina on 16 Juli 2019 21.55 mengatakan...

aku baru tau ini teh pocari ada yang bubuknya gitu

Mega Kartiwan on 17 Juli 2019 08.08 mengatakan...

baru tahu loh kalau pocari sweat ada yang bubuknya

Ranideliana on 17 Juli 2019 11.10 mengatakan...

salfok sama pocari ada yg bubuknya jg yaahh

Yesi Haerunisa on 17 Juli 2019 11.22 mengatakan...

Beneran deh pas baca list terakhir wow teh suci baca karya risa aku ga berani baca genre horor hihi

Widya revina on 17 Juli 2019 11.30 mengatakan...

Susu cap beruang tuh andalan untuk keluarga aku banget. Kemaren kemaren aku sempet alergi parah pas tengah malem, bentol bentol ampe kulit kepala. pas banget ga punya stok obat. Alhamdulillah langsung membaik hanya dengan minum susu beruang

Afifah Haq on 17 Juli 2019 13.49 mengatakan...

Wah Pocari Sweat serbuk gitu jadi inget waktu SD, waktu tes olahraga disuruh bawa Pocari Sweat, trus temen ada yang bawa itu.

sucijewels on 17 Juli 2019 14.17 mengatakan...

Sama

Indri Cume on 17 Juli 2019 19.05 mengatakan...

wahh penasaran bnget pngen baca novelnya teh risa yg senjakala hhu

Maya Dewi resmi on 17 Juli 2019 20.56 mengatakan...

Serius teh pocari ada yg bubuk aku baru tau banget

Ane Fariz on 17 Juli 2019 22.40 mengatakan...

Ih... di sini kok dah jarang nemu Pocari serbuk gitu. Dulu kalau bawain bekal sekolah anak2 suka dibuatin pake itu.

duniamasak on 19 Juli 2019 09.27 mengatakan...

aku baru tau pocari sweat ada yang kemasan bubuk, itu beli dimana kak? :O

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti