Hari ini aku akan menulis sebuah first impression  shampoo dari brand yves rocher. Brand ini berasal dari perancis dengan menggunakan bahan bahan organic tentu saja sobat  jadi jangan heran  harganya lumayan mahal. Tetapi varian dari brand ini tergolong lengkap skincare,makeup,body care dan haircare.

benefit: menutrisi rambut kering , dengan formula organic susu oat  diakui untuk melembutkan rambut. Menghasilkan rambut yang lembut, silky dan bercahaya. Bebas silicon,paraben dan pewarna buatan. Wadah yang bisa didaurulang.

Cara penggunaan: aplikasikan kepada rambut yang telah dibasahi. Bilas hingga bersih. Hindari area mata.

Kemasannya: karena ini sampel size jadi bisa dibilang ini sangat mudah dibawa kemana tapi pada full size suka sama layout menurut aku lumayan simple ilustrasi dibotolnya paduannya pas.

Scent:produk ini memiliki aroma yang milky,  ada wangi oatnya juga ada sedikit sentuhan flower.

Tekstur:produk ini memiliki tekstur lumayan creamy

Cocok ga? Pertama kali memakai shampoo ini sama sekali tidak mengalami gatal. Hanya saja busanya cuman sedikit jadi waktu pertama kali memakai produk ini aku mengaplikasikan terlalu banyak. Menurut aku karena rambutku ujungnya kering lumayan membantu melembutkan rambut ku tetapi untuk kulit raambutku yang berminyak jadi tambah berminyak jadi pada kesimpulan bisa dibilang produk ini b aja.

Harga:159.000/300 ml
Where to buy: e-commerce, pvj,counter yves roucher,sociolla