HAI, sobat-sobat hari ini aku akan menulis pelembab yang sedang aku pakai . Sebenarnya aku masih bingung apakah pelembab ini untuk badan atau wajah. Soalnya aku pakai produk ini buat wajah aku. Mau tahu pengalaman aku memakai produk ini yuk scroll kebawah.

Manfaat :dengan pemakaian teratur,dengan kombinasi unik dari deep white essence:40 x vitamin c dan double uv protection membantu mencerahkan kulit kusam, belang secara merata.

Packaging: jar , tadinya sebelum pemakaian ada kayak segel. Jar lumayan gampang dibawa kemana mana dan simple banget secara desain.

Scent: mix antara floral dan susu. Wanginya lembut banget.

Tekstur: produk ini memiliki tekstur yang creamy namun sedikit oily. Jadi butuh sedikit saja untuk mengaplikasikan pada seluruh wajah.

Review: Pertama kali memakai produk ini sama sekali tidak ada reaksi yang buruk seperti muka panas,gatal gatal. Sampai hari ini sama sekali tidak ada reaksi seperti ini. Tadinya aku lumayan deg degan takut ga cocok.   Klaim ini mencerahkan memang ada namun sedikit tadinya kulit ku menggelap sekarang lumayan kebantu jadi sawo matang memakai produk ini walaupun ku akui aku tidak rutin memakai produk ini . Lalu aku agak sedikit khawatir soalnya aku baca diweb resmi ternyata ini untuk badan tetapi selama pemakaian wajahku baik baik saja.  Membantu melembabkan kulitku yang lumayan kering ini.

Harga:17.000
Beli dimana: Griya arcamanik
Repurchase: maybe