Hari ini aku akan menulis review tentang alas bedak yang sedang aku pakai sejujurnya terakhir kali pakai alas bedak itu bulan maret dan keburu lockdown .
Biasanya aku kalau makeup itu kalau lagi mood .

Alas bedak itu fungsinya apa? Menyeragamkan warna kulit dan meratakan warna kulit serta menyamarkan kekurangan.

Manfaat produk ini alas bedak dengan formula ringan dan tahan lama yang menjadikan kulit halus, terawatt dan terlihat natural. Mengandung uv fliter untuk melindungi wajah dari efek sinar matahari.

Cara menggunakan:oleskan secara halus dan merats pada wajah menggunakan ujung jari ,spons,beauty blender atau kuas.

Packaging: simple dan gampang dibawa kemana mana. Ukurannya pas  selain ga takut tumpah karena penutupnya fleksibel.

Scent: wangi produk ini menurut aku  termasuk yang lwangi kalau di banding dengan alas bedak dengan harga yang sama  dipasaran. Wangi floral yang lembut dan sedikit  powdery.

Texture: alas bedak ini memiliki tekstur yang sedikit cair ,lumayan creamy. Untuk diaplikasikan dengan kulit teksturnya lumayan enak karena termasuk yang mudah diblend.

Coverage:alas bedak ini menurut aku tergolong dalam kategori medium. soalnya menutupi sebagian noda jerawat .

Stay power:  tahan sekitar 4-5 jam kalau di luar ruangan jika didalam ruangan bisa lebih awet.
Pengalaman :,sejujurnya aku membeli ini karena pengaruh seorang beauty vlogger. Pertama kali memakai produk ini dikulit agak sedikit gatal tetapi ga sampai bruntusan ataupun iritasi .noda jerawat ku yang didahi lumayan tertutup.  menurut aku produk ini disarankan untuk memakai hanya satu dua pump sehingga cakeynya ga akan terlihat kalau 3 atau 4 pump hasilnya akan terlihat cakey. Setelah digunakan 2 jam  atau 3 jam.

Harga:11.000-13.000
Where it buy: Watson,guardian, toko kosmetik,e-commerce
Repurchase: mungkin