Hari ini aku akan menulis sebuah produk antiseptic dari brand hansaplast. Kita tahu bahwa brand ini banyak mengeluarkan product itu mengobati luka hanya saja ada luka yang tidak bisa diobati yaitu hati yang terluka karena patah hati.
Biasanya kalau kita luka apa yang kita lakukan ? langsung ditempel plester padahal yang pertama harus kita lakukan adalah membersihkan luka tersebut. Kalau aku ekstrem sekali orangnya itu luka  diantepin makanya kadang infeksi padahal cara itu salah banget. Setelah aku tahu perawatan luka yang benar aku melakukan tahapan ini membersihkan luka terlebih dahulu.

Manfaat produk ini:
-Membersihkan luka dengan cepat & tanpa rasa sakit
-Melindungi luka dari infeksi
-ramah untuk kulit & tidak berwarna.

Komposisi:
0,1 decyl glucoside tenside dan 0,04% polihexanide(PHMB dalam larutan ringer).
Hansaplast langkah perawatan luka.
1.       Bersihkan luka dengan hansaplast spray antiseptic .
2.       Gunakan plester hansaplast untuk melindungi luka dari bakteri dan kotoran
3.       Gunakan hansaplast salep penutup luka.

Cara penggunaan: hentikan pendarahan , semprot antipektik pembersih luka dari jarak 10 cm kea rah luka untuk membersihkan kotoran yang tampak mata, ulangi pemakaian jika diperlukan. Keringkan area sekitar luka  dengan hati hati.
Selain untuk pembersih luka produk ini bisa berfungsi sebagai pengganti hand sanitizer . produk yang benar benar multifungsi.
Pengalaman :Semua klaim anti perih ini lumayan terbukti, saat mama aku luka dia mau cari alcohol lalu aku memberikan ini kata beliau sama sekali tidak perih dan efektif membersihkan luka.

Harga :45.000
Beli dimana: supermarket,e-commerce,Watson,guardian,century