hari ini aku akan menulis review lagi tentang micellar water . yaitu dari senka kita tahu kalau senka ini terkenal dengan facial washnya yang epic itu cuman facial wash itu belum aku coba jadi ya udah . aku tertarik untuk beli ini karena diskon dan produk ini tinggal satu lagi ya udah tanpa berfikir panjang aku ambil itu micellar water.

menurut aku untuk penggunaan micellar berfungsi untuk first cleanser  kalau pakai makeup bisa pake ini atau cleansing balm atau bagi yang tidak pakai makeup pun bisa menggunakan micellar water.

benefit :

-melembabkan:mengandung white cocoon essence, double hyaluronic acid

-antioksidant:uji green tea essence

lembut dikulit, oilfree, bebas pewarna, bebas pengharum.

kemasan: aku belinya yang ukuran 230 ml secara desain semua aspek nya sudah pas dan sesuai desainnya ok minimalis  pemilihan warnanya bagus, biru.

 scent: wanginya  hampir sama sekali tidak berbau sama sekali.

tekstur: cair tapi menurut aku bukan type yang light lebih ke agak kesat.

pengalaman memakai produk ini: sama sekali tidak mengalami iritasi  setelah memakai produk ini kulit terasa lebih lembab. hanya saja pada saat penggunaan makeup yang lumayan tebal aku waktu itu pakai alas bedak 3 pump produk ini membersihkan benar benar bersih sekita 6-7 kapas menurut aku lumayan banyak. waktu ga pake makeup aku hanya membutuhkan satu atau dua saja untuk kapas.

 

Harga:80.000 harga aslinya

Repurchase:maybe

Beli dimana: kalau aku waktu itu beli di watson