Tampilkan postingan dengan label haul. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label haul. Tampilkan semua postingan

may haul

Posted by sucijewels at 23.01 1 comments Links to this post
bulan kemarin banyak yang habis sama ada satu produk yg di ganti karena ga cocok yaitu pelembab.
belinya semuanya disatu tempat saja sih di griya arcamanik.


1. rexona

stock di kamar udah abis jadi beli yang dideretan  itu saya liat yang paling murah ini jadi dicomot aja.
2. Himalaya  mask  for dry skin
katanya produk dari himalaya bagus jadi saya ambil ini buat masker muka.
3. face scrub dari nivea
udah lama pake ini dan cocok beli lagi lah.
4. shampoo dove hairfall
shampoo aku wanginya berubah terus saya beli rejoice, itu rejoice  dikirain hilang trus beli shampoo lagi ternyata shampoonya keselip diruang tV.
5. shampoo dove hairfall sachet
dikirain ini conditioner pas liat diwc ternyata shampoo.
6. olay total effect 15 spf
saya kan dapet sponsor fair and lovely ternyata ga cocok jadi beli lagi pelembab gtu....

...............secuek-cueknya perempuan pasti butuh namanya perempuan dan perawatan itu butuh uang.................

my mini haul- february

Posted by sucijewels at 18.52 0 comments Links to this post
mumpung lagi diskon saya beli semua barang diatas =_=.....

1, good shampoo-lemon

450 ml dengan harga yang murah udah gitu diskon lagi dari 22.750 ke 14.950 langsung  masukin ke keranjang lagi.

2.  skinaqua uv 50

udah pakai  satu botol dan cocok  , terus lagi diskon lagi masukin ke keranjang lagi.
3. vienna whitening body scrub-chocolate

dari dulu belum sempet pas lagi diskon langsung deh comot di display taro di keranjang. coklat saya suka aroma coklat :) apapun itu.

4. Olay total effect eye cream

dari 4 tahun yang lalu pengen banget beli tapi blum sempet pas liat ini diskon tanpa berfikir panjang masukin ke keranjang lagi. walaupun bentuknya kecil isinya kayak yang banyak.

5. Beauty mask youthful

ini juga lagi diskon langsung dibeli.

itung2x ngasih kado ke diri sendiri padahal ultahnya  bulan lalu..... lagian barang yang saya beli ternyata eyecream,sunblok dikit lagi, kalau shampoo udah abis.

oktober Haul

Posted by sucijewels at 21.24 1 comments Links to this post


Karena  skincare atau peralatan di Wc, dan bulan depan mau ada undangan jadi sekalian belanja bulanan.  Pas diliat banyak juga ya, kebanyakan di sini lagi ada diskonan toko, bulan depan berarti ga bakal belanja, kecuali ada yang bener2x diperlukan.


Griya arcamanik, Indomart arcamanik, Hypermart, Riau junction, Borma setiabudi..


tempat pertama:
Griya Arcamanik
Viva air mawar
Dettol Bodysoap Skincare
Marina Hbl Uv SPf 15
Yamura container
charm extra maxi
 Tempat kedua  Indomart Arcamanik
Pantene Shampoo natural fullness & life
Sari ayu lulur spa 2 in 1
gel pengurang gatal konicare
 Borma SetiaBudi
PIxy lips matte
eyeshadow viva

hypermart bip
eyecream viva
viva collagen night cream
freebies: sample kiehls,sample dari alya

Hari ini
Olay total effect BB creme
Paseo Body wipes


Dikasih mama minyak telon

beli di online shop Jopankar mirabella base makeup
silky girl eyeliner

august haul

Posted by sucijewels at 22.33 0 comments Links to this post
agustus,

apakah kalian, masih menerima thr dihari lebaran? ya saya juga masih dapat oh iya. post ini saya akan memberi tahu apa saja yang saya beli dengan uang thr tersebut yuk, walaupun pas dibelanjaiin nya itu penuh dengan recehan jadi pas belanja pecahan uang 10.000 wkwkwkwkw.

okay fix mari

tempat pertama yang saya kunjungi adalah griya -arcamanik
1. sikat gigi formula
 2.asepso bodywash
3, sabun resik v

tempat ke 2, indomart-arcamanik
1.olay
2.pantene shampoo anti dandruff

olay di indomart lagi diskon lumayan lah 4000 diskonnya sampai tanggal 15.
hypermart bip:
wardah lightening night cream step 2
shower puff

utama spice diriau junction
temu-temu face mask
lipbalm series(3 buah,cacao,peppermint,wellkiss)
bonus:bug spray,bodybalm

pada hari kamis tanggal 8 saya membeli ini semua.

preloved viya:
bodyscrub cacao series-tamansari mustika ratu.

okay fix bulan depan sepertinya harus dimulai hukuman karena bulan agustus saya tidak bisa menahan emosi, tidak belanja apa2x



juni-jully haul

Posted by sucijewels at 16.55 0 comments Links to this post
hai semua, besok saya mudik doakan selamat yah , sebelum  mudik saya mau posting berbagai haul yang saya dapatkan dan saya beli pada bulan juni-jully .




langsung ke tkp ya



pertama mulai mengingat barang apa saja yang saya beli dan dapatkan pada bulan juni-jully:

1. minyak rambut urang-aring-juni

2.nuvo family soap bar cool
3. shampoo clear super fresh apple -anti dandruff.
4. viva milk cleanser-bengkuang
5. bioplacenton
no 2-4 bulan julli
lokasi: warung terdekat...

juni:
freebies:




awalnya saya browsing barang gratisan dari google sample dan lain pada bulan mei , dan pada bulan juni saya mendapat ini.
free sample ponds, click disini./ klik didieu/click here
yay, satu dari wishlist saya terbeli akhirnya , jadi saya bisa dandan sendiri kalau ada acara-acara kondangan keluarga tanpa menunggu saya beli ini di flame paradise.
swap sama aliya mutiara. ada sabun dee-dee, viva eyeliner ga kepoto dan sample sachet parfum l'occtianne.
blush on viva no 4
eyeshadow cream warna peach
lipgloss wardah
acnes-acne spot
mustika ratu-cream zaitun
maskara viva

bulan july:
freebies
dapet dari fb dove, setelah bulan juni mendaftar produk ini .
dapat dari kaka sepupu saya yang dari norway, oh iya setelah memilih milih dari 4 body butter kalengan itu saya pilih varian satsuma(peach,strawberry,mango, dan satsuma), next saya liat-liat barang dan saya mupeng terus dikasih eyeshadow-lipgloss H&M.
terakhir dari langganan toko kain , mama saya mendapatkan parcel ini.
aneka biskuit,minuman,kopi dan cemilan.
banyak juga ya .hihihihihihihi






beauty haul februari

Posted by sucijewels at 16.11 0 comments Links to this post

haha omg udah pada habis yah..................dan  ada pula yang gratisan pertama belanjanya bareng sama reiny maaf kan aku reiny membuat mu menunggu lama  wkwkwkwkwk.

belanja pertama di borma setiabudi pulang dari acara ysl inget shampoo sama bodyscrub sama facial foam udah ampir mau abis.

1. emeron shampo -lime
2. pure mild biore facial wash and body wash
3. vieena bodyscrub strawberry and milk

di daisho
minus ion face care-tourmaline

gratisan
lipgloss ysl golden gloss no 1o
sample2x skincare ysl
l'occtiane mini hand cream shea butter dry skin

beli sambil lewat depan mustika ratu deket kampus
peach berry eye shadow& lipstick -mustika putri
lulur badan-mas sinangling

hypermart bip
bust cream viva
fin touch no 3


review menyusul yah jika ingat hahahahahahhahah

desember haul-2013

Posted by sucijewels at 20.39 0 comments Links to this post
 halo  halo halo

semua ini adalah barang yang saya beli pada bulan desember tapi 3 tempat berbeda.

hypermart
1. viva  peeling cream- harga normal 6750 jadi 4700
2. olay total effect anti aging & fairness harga normal 59500 jadi 38.500
3. nivea soap exfoliating  care-6750

pasarbaru
1.1 kuas set  leopard 19.500
.2. solusi eyecream 35.000
3.wardah gentle wash 11.500

w.k
hand sanitizer hello kitty- 15.000

mmmmmmm
Beli nya ga semua langsung yah kayak gini pas ke hypermart awal bulan, nah yang ke pasarbaru itu hari ini sekalian nemenin mama belanja batu-batu nah waktu di tempat perlengkapan jahit di daerah pasar baru toko w.k aku ngeliat hand sanitizer yah tertarik  beli deh satu aja :)

tambahan

watson
hado labo trial kit * belom sempat foto keburu dikasih ke nenek
kana
pencukur

griya pvj
shinzui
b&b parfum kids strawberry
b&b shampoo &conditioner

counter wardah dipvj
wardah intesinve night cream

griya arcamanik
laurier
vaseline chocolate bodylotion
citra bodyscrub 200 ml * ga sempet difoto



 banyak amat yah biasa kan cewek itu keperluaannya banyak :) jadi stock buat bulan depan ga belanja lagi ok ok ok ok... ingat bulan januari jangan belanja

dari kesekian tempat favorit aku hypermart bip, banyak diskon, kasirnya cepet dan ramah, pasarbaru sama griya 

brother's haul/jamaica haul

Posted by sucijewels at 23.04 0 comments Links to this post
my brother come from aboard, he worked at cruise.

lil bit suprise when i read his status on facebook and told with my mom and she very happy ask him is true or not until me bored.

then he brought  kind stuff. my mom and me lil bit disasppointed ---_-- what glasses  because me and my mom thoughts my brother will bring parfum or bag :( its okay  most important he back healthy and fine.

 glasses, bottles and sauces
 licorice candy

 postcard
 crab doll for me
 plate for mom
all stuff.........................................

food haul october

Posted by sucijewels at 16.52 1 comments Links to this post





bulan kemarin mama saya dikasih sama muridnya makanan khas dari daerah jawa timur/ tengah. ada brem, ada moci ada getuk tadinya ada jenang cuman aku ga kebagiaan jadi ga dipasang fotonya.
yang paling enak itu brem lumer banget di mulut dan perpaduan antara asam dan manis sama moci itu isi kacangnya banyak sama wijennya juga full diluar moci nutupin biasanya kan mochi topingnya terigu ini wijen enaklah.
kalau gethuk, kurang enak manis tapi kebanyakan gula aku baru makan 2 sisanya dikasih untuk pegawai.

beauty haul bulan oktober

Posted by sucijewels at 10.51 0 comments Links to this post
kemarin saya membeli  ini, dari  mumpung lagi diskon .
1.bb cream garnier miracle perfector
2.wardah pure olive oil
3.purbasari lulur mandin rempah
4.Lightening night cream step 2
5.ponds white beauty sun dullness removal facial scrub
6.syoss anti dandruff control -shampoo
7.syoss moisture intensive care-conditioner.
total semuanya saya belanja 83.308. Lagi diskon beberapa item kecantikan di hypermart bip-Bandung.
sekalian lewat pulang dari rumah temen keinget di wc sama kosmetik aku ada yang beberapa yang abis. tapi agak nyesel juga soalnya peeling mundisari masih ada itu sama saja sedikit pemborosan yah jadi labil ekonomi deh aku.
ada tambahan



sama maskara pixy dan double function kit :) .....
 persediaan kan lumayan dan bulan berikutnyaa semoga lebih irit

september haul

Posted by sucijewels at 22.06 0 comments Links to this post
friday
1.olay  anti aging and fairness  price:59.000rp
2.tumeric powder; 6950rp
3.marina hand and body lotion avocado :3850rp
monday
1.rejoice 3 in 1 menthol;5850
2.vital ear oil:13850
3.peeling mundisari mustika ratu:9850 diskon store real price 13.500
4.lightening facial wash-12.500


parcel :) haul

Posted by sucijewels at 11.25 0 comments Links to this post





last my family got parcel eid mubbarak is 2000.
and this year we got parcel eid mubbarak only 2 but alhamdulilah.
 first parcel :  orange syrup, maccaron and nastar.


 second parcel :candy,cracker, margarine,tea, chocolate,vegetables oil, syrup, and butter cookies:)

jully haul

Posted by sucijewels at 08.53 0 comments Links to this post


 all stuff. umberella, wallet, and fabric. actually  jully me bought wardah night cream and wardah facial foam lightening but not got captured only these.
 i bought wallet in petra price:25.000 rupiah


in there much  kind stuff like bracelet,necklace, and brosch sell with low-medium prices but sorry in here cant offer so  fixed prices.

adress:Jl Asia Afrika 12, Braga.

 i dont know how much it this my mom gave suprise she bought me this .  I like this umberella lil bit childish but japanesse animation. i like anime but i dont know who they are?
2 meter :17.000 /meter

my mom gave me  chance to chosen fabric  me chose butterfly motif.Bought this in jalan tamim.

jalan tamim in there  much fabric stall.

and lil bit forgot.

skincare:
wardah lightening step 2 and lightening facial wash wardah

June haul(belanjaan bulan juni)

Posted by sucijewels at 11.05 0 comments Links to this post

Softex: rp 4400 2 pcs
nuvo hand sanitizer:3750
Shampoo pantene :11.960
Conditioner: 6750
belsoap:3750
citra body scrub green tea:12.500
yah gitu kebutuhan yang sudah abis aja...
 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti