Hari ini saya mau berbagi pengalaman tentang facial scrub yang saya pakai dari bulan februari yaitu dari brand mazaya. mazaya produk lokal, dengan harga yang terjangkau. sejujurnya kalau mazaya cuman nyoba nyobain aja baru lipgloss,bedak dan udah dipakai baru produk ini. Mazaya sendiri brand baru, soalnya awal 2014 baru dilaunching ke publik(baca digoogle). Mazaya itu produknya lumayan lengkap skincare,bodycare, haircare dan makeup. Menurut saya mazaya itu brand lokal yang bagus cuman belum ada di griya arcamanik sama di Indomart Arcamanik.
Facial scrub biasanya saya menggunakan produk semacam ini 2 atau seminggu atau kalau kulit saya udah bruntusan. 


Deskripsi produk:
Diperkaya dengan scrub halus yang dapat membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih serta mengangkat lapisan atas kulit mati. Mengandung bahan astaxanthin yang berfungsi sebagai anti oksidan. 

cara menggunakan : kalau saya itu biasanya basahin muka ambil secukupnya terus  oleskan sambil wajah di pijat trus bilas menggunakan air. pakai 2 x seminggu atau seminggu sekali.

untuk yang penasaran astaxanthin bisa klik yah.

packaging: Simple , dengan font arial, lalu menggunakan warna coklat dan cream.'
wangi dan tekstur:wanginya lembut dan kayak wangi ager ager. kalau tekstur  kayak perpaduan antara cream dan gel. butiran scrubnya kecil kecil.

cocok ga: sejujurnya waktu pertama kali saya pakai facial scrub, ini kulit saya agak pedih cuman ga sampai iritasi mungkin adaptasi dari produk ini itu  4 kali pemakaian trus kesananya ga pedih, udah dibilas menggunakan air ya kulit saya itu lembut dan kadang kulit saya suka rese gtu iya jadi kadang males pake skincare berhari hari terus pas dipegang rada kasar sama beruntusan dan setelah pakai ini membantu menggurangi kulit saya yang kasar jadi lembut. wow sekali ya sobat. 

Repurchase: maybe kalau saya ketemu di offline shop di bandung
Harga:28.000/100 gr

where to buy:https://mazaya.co.id/shop/. https://www.facebook.com/notes/mazaya/update-outlet-mazaya-di-pulau-jawa-bali/953582974757105.

Udah dulu yah review saya hari ini