hari ini saya akan menulis review tentang shampoo yang selama sebulan ini saya pakai. permasalahan perempuan yang pakai hijab itu kalau ga rontok , lepek , kulit kepala yang berminyak itu ketombe. ada kebiasaan yang menyebabkan rambut itu bermasalah yaitu memakai kerudung saat rambut sedang basah , atau mengikat rambut saat rambut masih basah saya juga sering sih kayak gtu, kebiasaan tersebut dapat memicu ketombe bahkan kerontokan, jarang mencuci rambut  biasanya saya mencuci rambut itu sehari sekali atau dua hari sekali terkadang setiap hari kalau cuaca sedang panas. pernah yang paling sering dalam sehari 2 kali waktu pas buat kue karena berada didekat oven besar membuat kulit kepala panas dan gatal.

bicara tentang natur itu sudah ada sejak  dahulu kala terkenal dengan bahan alami jadi hati hati ya sobat jangan sampai kemasukan air karena dapat merusak kandungan dalam shampoo tersebut nah tahun kemarin mengeluarkan varian untuk yang berhijab, apakah sama seperti natur biasa yuk simak penuturan ku,

Produk ini mengandung bahan alami zaitun oil dan citrus extract yang membantu menguragi ketombe dan rasa gatal dikulit kepala.

packaging:secara kemasan menurut saya ga ada masalah sama sekali khususnya untuk orang ceroboh macam saya dan tutupnya fliptop jadi gampang mengeluarin isi shampoonya.

Tekstur dan wangi: teksturnya lumayan kental dan kalau udah kena air ngeluarin busanya itu dikit dan wanginya itu perpaduan antara lembut dan segar biasanya kan natur itu wangi jamu tapi ini ga ada wangi jamu sama sekali.

cocok ga: jadi gini penuturan saya selama memakai ini harus adaptasi kulit kepala selama 3 hari awalnya saya bingung banget ini kok tambah gatal atau gimana apa ada salah dishampoonya atau gmana trus saya coba sehari pakai azalea sehari pakai shampoo lain ternyata emang kulit kepala nya yang lagi bermasalah banget, yaitu gatal banget jadi waktu itu saya keramas tiap hari pas pemakaian ke 5 gatalnya sudah mulai berkurang  selanjutnya aman dan ga ada masalah lagi. untuk mengurangi ketombe menurut saya sih lumayan banget menghilangkan tapi ga sampai hilang cuman berkurang lah tapi kalau masalah mengurangi gatal dikulit kepala saya sedikit mengurangi gatal. lumayan ada efek segar dikulit kepala dan sama sekali ga bikin kulit kepala kering jadi bisa dipakai setiap hari kadang ada shampoo anti ketombe yang bikin kulit kepala kering.
harga:19.900
beli dimana: griya arcamanik, lazada, tokopedia
repurchase:maybe