REVIEW: PONDS VITAMIN MICELLAR WATER D-TOXX CHARCOAL

 

Hari ini aku akan menulis review tentang micellar water yang sedang aku pakai, kebetulan mau abis. Micellar water ini ku beli saat  acara 12.12 on sale yang  beli satu gratis satu. Sebenarnya aku rada was was , kenapa takutnya ga cocok atau gimana gimana ternyata dugaan ku salah besar.

Micellar water biasanya aku pakai first cleanser atau kalau lagi males cuci muka atau untuk menghapus makeup.

Produk ini mengandung  5 vitamin( vitamin a,b3,b5,c,e),activated charcoal+ bamboo charcoal. Membersihkan makeup,kotoran dan sunscreen sekaligus purifying.100% non alcohol,botolnya dapat didaur ulang. Ringan , lembut dikulit.

Cara pakai : tuangkan pada kapas lalu usapkan pada wajah yang akan dibersihkan.

Packaging: ramping, gampang dibawa kemana mana dan simple. Secara ilustrasi sih menarik.

Scent:  wangi nya tidak terlalu nyegak di hidung dan hampir ga ada wangi  menurutku.

Testimony: pertama kali aku mencoba micellar water ini ada perasaan was was, soalnya agak gimana gtu toner dari ponds ga cocok, micellar water yang warna pink juga ada efek perih,tapi ini beda  ga ada efek perih dimuka . aku pun tercengang  dan setelah diaplikasikan ga meninggalkan rasa kering di wajah. Untuk pemakaian non makeup aku cukup menghabiskan satu kapas saja tetapi kalau pakai makeup abisin 5 kapas soalnya aku  kalau pakai alas bedak sebanyak 3-4 pump. Lumayan ampuh untuk mascara  juga loh.

Repurchase: yes

Beli dimana: shoppe mall

Harga: 28.000 beli dua jadi 57.000 karena 12.12 jadi 21.500 untuk 2 item barang sudah habis ya sobat harga asli aja sekarang.