hari ini aku mau menulis review  mask yang sedang aku pakai saat ini walaupun ku akui  akhir akhir ini aku lumayan jarang pakai tapi berhubung hampir abis ya sudah kupakai saja. menurut aku ya masker lumpur itu bagus banget buat yang punya kulit berminyak karena kandungan dan ekstraknya memang cocok tetapi ternyata dikulit kering pun cocok juga hanya durasinya jangan dikurangi sedikit saja.
menurut aku pure heals adalah brand yang berkualitas karena mengandung bahan alami yang sangat berkualitas tinggi dan yang penting sudah ada bpom.

berbicara tentang benefit produk ini adalah mengandung ekstrak murni volcanic scoria dan mineral magma dari laut jeju yang berfungsi membersihkan pori-pori, mengontrol produksi sebum , membuat kulit cerah,menyegarkan dan menenangkan kulit.

packaging; menurut aku yah kapsul mask ini lumayan unik hanya saja lumayan ringkih.

tekstur dan wangi:  aromanya mengingatkan aku  stone ware kalau kalian tidak tahu stoneware itu adalah salah satu tanah liat yang berwarna abu-abu nah wanginya itu seperti pas dibuka emang sih banyak yang bilang wanginya mirip nutella tapi karena sering dibuka dan ditutup lama kelamaan menjadi stone ware. tekstur pekat creamy banget cuman lumayan agak kering seperti selai coklat tapi aku sih dan ada serpihan bubuk gtu.

pengalaman : selama aku memakai produk ini tidak mengalami masalah iritasi atau gatal-gatal hanya saja agak panas, tapi setelah  aku memakai produk ini kulit aku lumayan jadi kenceng dan juga lembab itulah yang aku suka dari produk ini. terus jenis produk itu ya wash off . tapi setelah berkali kali memakai produk ini efek panas itu hilang dan keringnya itu sebenarnya termasuk cepet jadi kadang aku ga diemin sampai 10 menit kadang 8 atau 5 menit tapi pernah paling lama 15 menit ga kenapa kenapa.

harga 58.000/10ml
repurchase: maybe
where tobuy: lazada,https://www.pureheals.co.id