hari ini setelah lama ga update postingan karena berapa alasan akhirnya saya mau nulis review . tentang facial wash yang udah sebulan. oh iya dibulan puasa ini biasanya kulit saya  akan terjadi yang namanya kekeringan atau dehidrasi, emang sih saya akui bahwa dihari hari biasapun saya tergolong orang yang jarang minum air putih paling banyak itu 4-5 gelas tapi dibulan puasa ini saya minum cuman 2 gelas lah yah ditambah lagi membuat kue itu kadang sangat melelahkan jadi skin care routine ku sama sekali tidak berjalan seperti bagaimana mestinya alias satu step cukup bersihin muka aja itupun kalau inget. sesungguhnya pembersih muka ini saya beli dari bulan maret tapi baru dipakai bulan april dan habis hari ini alesan beli ini . simpel ga enak diliatin mbak spg sering ke counter brun brun tapi kagak beli apa apa.

manfaat produk ini adalah diformulasikan dengan bahan alami mengandung pelembab alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kandungan vitamin e yang membuat kulit tetap sehat.

packaging: terlalu besar padahal isinya 20 ml tapi lucu juga sih kemasannya jadi ga takut tumpah tumpah gtu.

tekstur: pas saya keluarin dari kemasan itu lotion banget .

scent: wanginya itu loh susu campur strawberry perpaduan antara segar dan lembut.

pengalaman memakai produk ini? sama sekali tidak mengalami namanya alergi atau bruntusan. setelah memakai ini itu lembab banget. busanya lumayan banyak juga.

harga:16,900
beli dimana:brunbrun counter bip
repurchase: maybe