Hari ini aku akan membagikan pengalaman aku menggunakan skincare dari brand hada labo dari  bulan  pertengahan bulan februari.   Berbicara brand hada labo aku pernah coba produk ini beragam dari ultimate anti aging yang pack itu cocok tapi night creamnya mah kagak cocok jerawatan,starterpack hada labo gokjyun ultimate moisturizing juga cocok  cc creamnnya cocok juga.
dan sekarang giliran yang 3d gel , ini ku beli dari seorang teman yang menurut nya mungkin ga cocok di dia  setelah ku menimbang nimbang akhirnya aku membelinya dengan harga yang 60% harga asli,

-Benefit dari produk ini adalah sebagai berikut:
-Melembabkan tekstur kulit
-Menyamarkan noda hitam
-mencerahkan wajah
-Menangkal radikal bebas
- Menyamarkan tanda tanda penuaan.

sepertinya inilah gel yang selama ini aku cari cari dari segi manfaatnya.

packaging: simple , perpaduan font dan semua desainnya pas.
scent and texture: wanginya sama sekali  flat tapi sedikit segar , untuk tekstur gel  dan kalau gel itu yang aku ga sukanya cepet menguap jadi aku bingung produk ini ga terlalu sering tapi udah hampir habis. jadi harus di tutup bener bener .

cocok ga? cocok sama sekali tidak mengalami masalah iritasi , gatal ,gatal atau pun  mengelupas. efek dimuka aku ya muka aku tuh jadi lembab dan kenyal tapi kalau efek memudarkan noda hitam yah efeknya sedikit ga terlalu keliatan. mencerahkan aku ga terlalu nyimak wajah aku skintone aku masih tan sih. tapi menurut aku gel 3d ini adalah produk yang bagus kalau kalian cari night gel yang ada efek mengencangkan dan tentunya untuk kulit kering dan sensitif.

harga:110.000
where to buy: lazada, tokopedia, shoppe, watson
repurchase: maybe