Hari ini saya akan menulis review tentang cream yang saya beli pada bulan juli karena persediaan night cream saya habis, waktu itu lagi jalan jalan ke bec terus mampir ke guardian saya baca cream ini bisa dipakai siang dan malam oleh karena itu saya tertarik membelinya. Kojie san sendiri adalah brand asal philipina dan terkenal sebagai brand pencerah kulit yang saya banyak baca reviewnya yang bagusnya itu sabunnya berhubung yang diskon yang cream ya udah saya beli lightening creamnya.

Benefit :
·         Lightens skin and reduce dark spots
·         Supports in the reduction of skin blemishes
·         Restores skin suppleness
·         Leaves skin moisturized
·         Helps promote healthy glowing skin

Packaging:simple ,putih dan ada gambar wanita jepang padahal ini kan produk philipina rada meh memang yang sudah lah.

Tekstur dan wangi: cream ini memiliki tekstur yang tebal sehingga saya memakai ini cumin satu telunjuk sudah pas memenuhi muka, sedangkan aroma memiliki aroma yang lembut.

Cocok? Pertama kali saya memakai cream ini sama sekali tidak perih tetapi pada hari selanjutnya lumayan pedih memang sih kream ini mencerahkan tetapi efeknya jika sehari tidak memakai dan besoknya pakai malah pedih. Terus saya pakai kream ini sampai akhir September karena kulit saya menjadi sangat kering dan setiap kali memakai kream ini pedih jadi pada akhirnya saya menghibahkan kream ini pada mama saya semoga cocok dikulit beliau.

Harga:sekitar 45.000-60.000
Where to buy: saya belinya diguardian
Repurchase:NO