Hari ini saya akan menulis tentang eye remover dari nivea. Brand ini memang mengeluarkan banyak sekali jenis produk pembersih wajah sepertti facial foam, facial scrub,micellair water,toner dan tentunya eye remover. Karena area mata adalah yang paling sensitive dari area lain dibuat lah khusus pembersih mata tersebut bagi yang suka dengan riasan mata mungkin sangat perlu eye remover untuk membersihkan dari sisa sia mascara dan tentunya eyeshadow.

Benefit:efektif menghapus makeup,bahkan mascara yang sangat waterproof. Memberikan kelembaban untuk kulit area mata yang lembut serta melindungi bulu mata. Membersihkan makeup dengan sangat lembut, tidak perlu diusapkan dengan keras.

Cara menggunakan: Kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan dengan kapas. Usap area mata secara lembut dan perlahan dari mata kearah luar.

Kemasan: hampir sama seperti desain boto micellair water keluaran nivea dengan deskripsi berbeda dan ilustrasi yang berbeda. Simpel.

Scent: sama sekali tidak memiliki aroma.

Tekstur: perpaduan antara minyak dan air tetapi juga sudah di shake sedikit berminyak .

Cocok ga?sejujurnya saya sangat jarang memakai eye makeup hanya mascara. Menurut aku selama menggunakan produk ini area mata saya sama sekali tidak terjadi apa apa tetapi kadang saya gosoknya lumayan kencang jadi kadang ada satu dua bulu mata  rontok, sangat bersih membersihkan mascara hanya membutuhkan 2-3 kapas sampai bersih.

Harga:52.400

Where to buy: e-commerce, toko kosmetik,guardian,Watson,century

Repurchase:maybe