kali ini  aku mau nulis keinginan aku yang selama ini ku pendam tapi random tidak spesifik  seperti makanan, beauty, travel atau benda seni.


1. nonton konser superjunior

dulu aku tuh suka banget sama namanya super junior . hampir setiap hari bahkan satu mp3 player isinya lagu lagu mereka. ke warnet cuman untuk download video dan lagu mereka karena dulu ku tak mampu beli cd original. aku pernah punya cd mereka bonus dari majalah liat konsernya itu betapa meriahnya dan syahdu aku dulu ingin berada di tengah tengah lautan e.l.f.
cuman sayang harga tiketnya yang mahal dan selalu diadakan di jakarta  dan seperti yang diduga ga akan diijinin nonton sama ibusuri.

2. Berwisata  kapal pesiar

jangan bilang aku belagu ya, aku ingin sekali berwisata di kapal pesiar teringat aku akan titanic tapi kayaknya yah ga semewah titanic karena itu tidak mungkin kenapa aku mau berwisata kapal pesiar karena lengkap semua fasilitas ke syahduan akan duniawi itu ada dalam kapal pesiar ada hiburan, kuliner dan juga ga repot cari hotel kenapa karena sudah sepaket tapi pas aku liat daftar harganya aku melongo terperajat kenapa harganya sobat itu kayaknya harus jual ginjal barus bisa liburan kapal pesiar.
3. HAJI

Menunaikan ibadah yang terakhir yaitu haji sebagai muslim ada kewajiban yaitu haji tapi karena biaya fantatis jadi mungkin umroh aja kali ya.

4. Mobil
entahlah tapi aku kepengen punya mobil padahal aku tuh sama sekali ga bisa nyetir, kalau ada mobil kan gampang kalau keluar rumah khususnya mudik ga usah nebeng lagi kan tapi duitnya masih kurang makanya cuman jadi wishlist aja. tipe mobil yang kusukai dari dulu yaitu volkswagen, kia sama jenis jenis sedan.

udah dulu yah nulis wishlistnya 4 dulu aja aku mungkin ini semacam mengkhayal di malam hari kali ya namanya juga wishlist bisa terkabul  dan semoga terkabul.