review: zoya lipstick-Ultramoise Lip Peach Melba 05

Posted by sucijewels at 19.01


hai sobat-sobat cantik yang ada seluruh dunia.

untuk sebagian besar perempuan lipstik adalah hal yang paling utama, dalam kehidupan mereka termasuk aku dulu aku ngincernya lipstik yang warna bibir, pinkish dan lipbalm berwarna. paling kalau ke kondangan warna merah itu pun kalau lagi mood. ketahui lah wahai kaum pria bahwa kita sebagai perempuan memakai lipstik bukan untuk menarik perhatiaan kalian tapi untuk menambah percaya diri dan membuat diri semakin syantik.

aku mau review ini lipstik dari zoya , aku pernah coba lip paintnya, sunscreen,bodymist sama bbcream nanti ya bbcreamnya menyusul. menurutku produknya zoya lumayan lengkap dengan packaging yang super unyu dan kualitas yang bagus.

lipstik ini kalau aku liat dari websitenya hasil akhir velvet gloss, mengandung vitamin e, extraoxidant -argan oil dan grape seed oil.
langsung saja kita bongkar bongkar:

packaging: menurutku packaginya  chic dan simple ga ada masalah semuanya bagus ku suka.

ketahanan produk: biasanya yang ku uji lipstik itu ketahanan produk menurutku so-so soalnya aku kan makannya barbar dan lumayan hilang . harus dipakai lagi deh.

cocok: sejauh ini bibir ku ga kenapa-kenapa ga kering lembab banget di bibirku.

swatch warna: seperti yang kita liat diatas merah batu bata gtu jadi cocok banget buat kamu yang ga suka menor bibirnya .

harga:42.000
where to buy: counter zoya,website zoya,toko kosmetik
repurchase:maybe (tapi ku mau coba red velvet,tiramisu)


14 comments:

BEAUTY EVERYDAY on 15 Maret 2019 14.31 mengatakan...

Warnanya ada hint merah ya beb tapi aku suka kok pasti moisture.

Auda Zaschkya on 15 Maret 2019 14.52 mengatakan...

Packagingnya yes menarik karena simple. Itu warna juga kece banget. Next aku cobain deh pasti

Kania Arda Prasida Elanti on 15 Maret 2019 19.16 mengatakan...

Belom pernah cobain zoya nih akuu tapi kayaknya lipstick ini cantik jg warnanyaa

amelia_rosana on 15 Maret 2019 19.33 mengatakan...

Aku belum pernah pakai brand Zoya, jadi penasaran

BLCKSWEET29 on 15 Maret 2019 19.34 mengatakan...

Lipstick zoyaaa mah langganan aku waktu mau pergi kuliah hihi oke parah ini brand Zoya. Skrg krn dunia liptint meraja Lela jadi ku selingkuh ke liptint deh hihi

Nur Hasani Fajriana on 16 Maret 2019 08.56 mengatakan...

Lipstiknya kok menarik ya ini, apalagi harganya juga murah, hampir kek wardah sih aku liatnya hehe

Beautyonmebydesimj on 16 Maret 2019 09.28 mengatakan...

Kalau di lihat dari swatchnya kayaknya moist banget lipstiknya... Harganya juga oke tuh...

Natra rahmani salim on 16 Maret 2019 09.40 mengatakan...

Packagingnya konvensional yang mana aku demen sekali, warnanya cantik ya dan masuk ke tone kulit indo.

Afnidinna on 16 Maret 2019 12.26 mengatakan...

Aku pake lip paintnya..belum coba yang lipsticknya ini sih. Transfer gak lipsticknya?

Icha Amalia on 16 Maret 2019 21.24 mengatakan...

kalo mau pakai lagi, lebih enak ditumpuk atau dioles ulang?

Zahra Tsabitah on 16 Maret 2019 21.25 mengatakan...

Warna merahnya bagus ya gak yang terlalu terang

sucijewels on 16 Maret 2019 21.30 mengatakan...

@icha dioles ulang

Indira W on 16 Maret 2019 22.46 mengatakan...

Belum pernah coba Zoya yang seri Ultramoise, warna yang ini kayaknya lumayan bikin tampilan wajah fresh saat aku pakai deh

Agnesiarezita on 17 Maret 2019 15.03 mengatakan...

Aku udah lama deh penasaran sama lipstik zoya ini.

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti