Hari ini saya mau review toner yang saya sedang pakai. Berbicara brand sariayu, brand ini  adalah brand local  yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Sari ayu mempunyai banyak sekali produk dari ujung rambut sampai ujung kaki. Produk yang saya pernah pakai adalah body scrub, lipstick, bedak, pelembab,eyeshadow dan yang terakhir tonernya. Saya memakai toner setelah  habis pakai facial wash untuk menyegarkan wajah , sejujurnya saya baru  memasukan toner dalam rangkaian skin routine saya  dari bulan januari biasanya sih ga pernah tapi setelah saya memakai toner rasanya saya cukup nyaman dengan toner itu sendiri.

-Benefit  produk ini adalah mengandung rose oil dan peppermint oil serta ekstrak gardenia sebagai anti oksidan, menyegarkan wajah, meringkas pori-pori dan menjaga kelembaban alami pada kulit wajah.

-Cara pemakaian biasanya saya menggunakan kapas sebagi media perantara antara toner  saat diaplikasikan pada wajah.
-Packaging: Lumayan makan tempat tapi dilihat dari segi desain merupakan desainnya bagus menurutku pemilihan warna,font dan gambarnya bagus.
-Scent: wanginya lembut dan floral walaupun disini ada peppermint oil hanya saja ga kerasa aromanya cuman  floral yang kenceng disini.
-Cocok: pertama kali saya memakai toner ini ga pedih sama sekali , berarti cocok dan tidak mengalami iritasi.  saya biasanya ga tiap hari dalam seminggu pakai toner kadang kalau pakai skincare suka ada malesnya paling sering itu 5 hari dalam seminggu, paling jarang dua minggu sekali. setelah memakai facial foam.

where to buy: supermarket, minimarket, guardian,watson , century saya belinya di griya arcamanik
harga:15.000-16.000
repurchase: yes