hai sobat-sobat cantik yang ada seluruh dunia.

untuk sebagian besar perempuan lipstik adalah hal yang paling utama, dalam kehidupan mereka termasuk aku dulu aku ngincernya lipstik yang warna bibir, pinkish dan lipbalm berwarna. paling kalau ke kondangan warna merah itu pun kalau lagi mood. ketahui lah wahai kaum pria bahwa kita sebagai perempuan memakai lipstik bukan untuk menarik perhatiaan kalian tapi untuk menambah percaya diri dan membuat diri semakin syantik.

aku mau review ini lipstik dari zoya , aku pernah coba lip paintnya, sunscreen,bodymist sama bbcream nanti ya bbcreamnya menyusul. menurutku produknya zoya lumayan lengkap dengan packaging yang super unyu dan kualitas yang bagus.

lipstik ini kalau aku liat dari websitenya hasil akhir velvet gloss, mengandung vitamin e, extraoxidant -argan oil dan grape seed oil.
langsung saja kita bongkar bongkar:

packaging: menurutku packaginya  chic dan simple ga ada masalah semuanya bagus ku suka.

ketahanan produk: biasanya yang ku uji lipstik itu ketahanan produk menurutku so-so soalnya aku kan makannya barbar dan lumayan hilang . harus dipakai lagi deh.

cocok: sejauh ini bibir ku ga kenapa-kenapa ga kering lembab banget di bibirku.

swatch warna: seperti yang kita liat diatas merah batu bata gtu jadi cocok banget buat kamu yang ga suka menor bibirnya .

harga:42.000
where to buy: counter zoya,website zoya,toko kosmetik
repurchase:maybe (tapi ku mau coba red velvet,tiramisu)