sumber gambar: pinterest.com

quotes ini ditulis oleh khloe kardashian itu siapa ya? itu loh bintang reality show terkenal di u.s  serial yang terkenal itu revenge the body sama keep it up the kardashian sebenarnya banyak tapi aku nonton itu aja menurutku  selama nonton kuwtk aku liat dia sosok yang ceria, suka bercanda, blak-blakan sedikit sensitif tapi dia juga kalau ada yang bertikai ngalah  ga ngotot kayak kim.

dia lagi baru putus sama pasangan nya yaitu tristan selingkung untuk yang ke 3 kalinya dua kali pas dia lagi hamil nah sekarang selingkuh lagi sama temennya kylie yaitu jordin dan membuat jagat  klan kardashian jenner marah bgt sama jordin tapi aku ga bakal bahas itu karena itu bukan masalah ku.

dia buat quotes menurutku bagus yaitu orang orang akan membenci mu, menilai kamu , menggoyang mu dan menghancurkan mu. tapi seberapa kuat kamu berdiri adalah kamu.

mungkin kalimat ini sederhana tapi mengena.

tidak semua orang suka dengan kita mungkin ada yang benci. 

menilai kamu dari apapun yang kamu lakukan.

terkadang ada yang menggoyangkan kamu untuk jatuh.

bahkan menghancurkanmu tetapi dalam diri kita ada suatu kekuatan yang membuat kita berdiri tegap dan menghadapi orang orang seperti ini jadi pribadi kuat.