hari ini saya akan menulis pengalaman saya menggunakan day cream  yang telah saya gunakan dari bulan november, yaitu  nivea white makeup starter day cream spf 15.

sama seperti night cream , daycream juga sama pentingnya  karena berfungsi untuk sebagai merawat dan melindungi kulit dari sinar matahari.

nivea ini produk nya yang saya telah pakai adalah lipbutter, pelembab,handbody,facescrub,facewash
handbody dan lipbalm pengalaman saya menggunakan  produk nivea ini sama sekali tidak pernah mengalami alergi.

banyak blogger yang sudah menulis review produk ini mungkin saya ketinggalan karena saya termasuk blogger yang kalau produk ini hype trus saya ikut-ikutan ga tapi kalau lagi diskon yah saya beli dan beli barang itu yang bener-bener butuh.
benefits:merawat, melindungi kulit dan membantu meratakan warna kulit. dengan spf 15 untuk mencegah warna kulit menjadi gelap

packagingnya: simpel banget tapi semuanya pas dari segi desain tata letak huruf semua ok dan  dari segi packaging bukan termasuk yang ringkih plastik jadi kalau kebanting atau apa aman.

scent: wanginya lembut khas nivea hampir sama kayak milk cleanser dari produk series yang sama makeupstarte itu.

cocok ga: selama saya memakai produk ini tidak mengalami alergi atau iritasi walaupun ini ada kandungan whiteningnya tapi kulit ku ga kenapa kenapa.  produk ini diklaim dapat meratakan kulit selama saya memakai ini kulit saya biasa aja  ada perubahan cuman dikit mencerahkan.

where to buy: supermarket,minimarket dan toko kosmetik
repurchase: maybe
harga:65.000