hari ini saya akan menulis review tentang cleansing micellar water dari wardah, waktu itu saya beli ini karena terburu-buru liat itu didepan dan harganya murah jadi saya ambil itu, biasanya kalau micellar water sebenarnya digunakan untuk sebagai first cleansing jadi sebelum langkah pembersihan menggunakan  sabun muka saya biasanya menggunakan micellar water walaupun  saya jarang sekali memakai makeup  kecuali ke ondangan pasti selalu makeup tapi kalau mau pergi sih jarang paling skincare dan lipstick oh iya lipstick juga kan termasuk makeup maksud saya makeup full eyeshadow, bbcream , maskara dan kawan kawan.

sebelumnya saya kalau produk cleansing dari wardah pakainya yang facial wash sama facial scrub yang cocok itu yang lightening series sama dulu sih basic tapi sekarang basic diganti jadi  essential series .

benefit dari produk ini adalah karena mengandung balancing seaweed dan cucumber extract jadi ada manfaat membantu mempertahankan menenangkan kondisi kulit normal.

lalu multiaction formula untuk membersihkan dan mengangkat makeup sekaligus melembabkan kulit dan makeup ringan secara lembut

dan yang terakhir mempunyai kandungan bio cleansing active yait bahan aktif pembersih dari olahan minyak zaitn mampu bersihkan kulit dan makeup secara ringan secara lembut cocok untuk segala jenis kulit.

secara packaging saya rasa simple tetapi masih terkesan elegant dan menurutku bagus, kalau untuk ukuran travel yang 100 ml ini pas bisa masukin dikantong dan ga ringkih jadi untuk ukuran manusia ceroboh model saya sih yah cocok cocok aja.

scent: aromanya netral  condong ke ga ada bau yang mengganggu.

untuk masalah cocok apa tidak nya menurut saya iya pertama kali saya pakai kan saya pakai full makeup dibutuhkan sekitar 3- 4 kapas untuk memastikan kulit  bersih dari sisa makeup, dan waktu itu saya coba menghapus lipstik dan kena ke lidah rasanya lumayan pahit. setelah memakai ini kulit saya sama sekali tidak perih dan kulit saya tidak mengalami iritasi jadi intinya cocok. pemakaian selanjutnya yah saya gunakan untuk first cleansing , kadang kalau saya malas bersihin muka yah cuman pake ini aja udah cukup.

harga:22.900-24.900
beli dimana: guardian,century,watson, counterwardah
repurchase: yes