hari ini sobat saya akan menulis review pore pack dari biore waktu saya menulis yangs versi sakura ternayata sobat sobat lebih banyak yang suka pakai sendiri kalau saya sih lebih suka yang sakura soalnya lebih wangi  dan juga kemasannya sangat lucu.

diklaim: praktis mengangkat komedo dan mengandung bamboo charcoal  dan oil absorsing untuk menyerap minyak yang berlebihan disekitar hidung gunakan 1-2 seminggu ya. jadi cocok banget untul kulit berminyak dan kombinasi yang mana banyak minyak disekitar hidung.

packagingnya : gelap  hitam efek maskulin ini mulai terasa dari segi desainnya.

scent: wanginya itu ada aroma mint dan semiriwing di bagian hidup.

cocok: sejauh ini sama sekali tidak mengalami iritasi atau panas dikulit penggunanaan harus benar saya pernah pakai di hidung yang agak kering dan komedonya sama sekali ga keangkat dan juga pernah lumayan basah dan waktunya ga nyampe 15 menit atau 20 menit sama sekali ga keangkat selain faktor hidung di perhatikan agar waktunya jadi keangkat pastikan waktunya 15 menit atau 20 menit disitu kita harus bersabar agar komedonya terangkat, sayan pernah mengikuti petunjuk pemakaian lumayan mengangkat komedo saya yang banyak itu tapi kalau komedo hitam kurang keliatan kalau komedo putih terlihat jelas tapi menurutku kurang mengangkat komedo .


harga:13,900
repurchase: yes (mau coba yang seri batik)
where to buyL griya, hypermart,guardian,century,toko mahmud,watson, indomaret